Bitch Jiminie [Kookmin]
:
:BxB
Sorry for typo
Happy reading
Jungkook sudah bersiap pagi-pagi sekali. Ia memakai baju seperti baju dibawah ini.
'AAAAHHHH GANTENGNYA AYAHKU >.<'-anaknya kookmin^abaikan
Ia akan ke apartemen jimin. Ingat janji jungkook semalam? Jungkook akan memberi jimin hukuman. Hukuman yang tak terbayangkan. Jangan mikir aneh dulu. Kita tidak tau apa yang akan jungkook lakukan pada jimin.
-SKIP·Apartemen jimin-
Jimin sedang membuat sarapan saat bel apartemennya berbunyi.
"Siapa yang datang pagi-pagi begini?!" gerutunya imut."Sia-Daddy?!" kagetnya.
"Hai, baby! Kau sudah bangun rupanya," kata jungkook.
Jimin masih memakai piyama tidurnya. Seperti ini ↓
Tentu saja jimin kaget. Jungkook di apartemennya pagi-pagi. Biasanya si tuan kelinci ini akan bangun siang. Apalagi di hari libur seperti ini.
"Apa yang daddy lakukan disini pagi-pagi?" tanya jimin polos. Ia baru bangun tidur jadi agak lambat.
"Daddy ingin menghukummu, baby!" kata jungkook. Jangan lupa smirk tampan yang terpatri di bibir tipisnya.
"Huh? Menghukum? Aku tidak paham. Apa yang kulakukan? Apa ada yang salah?"
Tanpa waktu lama, jungkook menyambar bibir berisi yang sudah menjadi candu untuknya itu dengan lumatan lembut namun sarat akan nafsu.
"Junghh.. Enghh..." setelah 10 menit berlangsung, jimin memukul dada jungkook. Ia kehabisan oksigen. Jungkook melepas pagutan bibirnya.
"Hah..hah.. Apa ini, daddy? Kenapa tiba-tiba daddy jadi seperti ini? Apa yang chim lakukan sampai daddy mau menghukum chim?" tanya jimin yang masih belum tersambung.
"Kau membuat daddy bermain solo kemarin. Jadi, sekarang kau harus bisa membuat daddy puas!" ujar jungkook.
Jimin melotot. 'Sampai jungkook hyung puas? Astaga! Bisa-bisa 10 ronde aku dihajar! Ah.. Ottokeo >.<'- batin jimin kebingungan. Kalau dituruti, jimin tidak akan bisa berjalan selama beberapa minggu. Tapi, kalau ditolak jungkook akan marah dan mendiamkan jimin, jimin tidak suka diacuhkan.
"T-tapi, hyung...."
"Kalau kau menolak, itu percuma! Kau tau kan aku tidak suka penolakan?!"
Akhirnya, jimin menyanggupi.
Jungkook menyeringai setan.
TBC
Annyeong!
Chapter depan isinya nc. Entah diprivate atau tidak? Kak Just_Fi bisa nggak?
Yasudah, jangan lupa vote sama comment!
See you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Bitch Jiminie [Kookmin]
Fanfiction"Aku muak dengan hidupku, karena itu aku akan mencari kebahagiaanku sendiri"- Pjm "Aku sudah jatuh cinta pada pria manis yang membuatku gila"- Jjk Intinya Kookmin. BxB. Bahasa kasar, non baku, dan ada unsur kekerasan.