Eunji pov
Setiap gue bangun, gue selalu denger pertengkaran mereka. Kayak sekarang ini. Mereka lagi debat di luar dan gue cuma bisa nangis didalem kamar. Kadang gue suka iri sama sahabat gue yang hidup nya tentram. Keluarganya yang Rukun.
Dari pada gue nangis mulu, mending gue mandi aja karna gue mau berangkat sekolah.pas gue udah mandi, gue turun ke bawah.
Gue ngeliat adegan yang bikin emosi gue naik. Ya, ini menyangkut eomma gue.
"Stop appa!! Jangan pukuli eomma lagi! Apa appa sudah tidak sayang eomma?" cegah eunji menghentikan tangan appa nya yang mau memukul eommanya
"Diam kau!!! Mending sekarang kau berangkat saja ke sekolah jangan ikut campur urusan kami!! " bentak Appa ke gue
" eunji, kau berangkatlah kesekolah, jangan fikirkan eomma, eomma baik-baik saja" suruh eomma dengan suara parau.
"eomma yakin kalau eomma baik-baik saja?" tanya eunji memastikas
"Hmm, eomma sangat yakin, yasudah sana kau berangkat nanti kau bisa telat" ucap eomma ke gue. Dan gue langsung aja pamitan sama eomma dan tak lupa appa gue juga.
Seperti biasa, saat gue nyampe disekolah gue ga langsung ke Kelas, tapi gue duduk duduk ditaman sekolah.
Author pov
"kenapa hidup gue kayak gini? Apa gak ada kebahagian dalam hidup gue ?gue capek setiap hari denger mereka berantem" tanpa disadari air mata eunji sudah jatuh ke pipi mulus nya.
"Eunji" panggil seseorang. Eunji langsung menghapus air matanya dan langsung menoleh ke asal suara.
"Hyerin?" eunji terkejut saat melihat sahabat dekatnya itu ada dibelakangnya.
"Eunji, lo baik baik aja kan?" tanya Hyerin memastikan keaadaan Eunji
"Nee, Gwenchana" balas eunji
"Tpi kenapa lo nangis? mereka bertengkar lagi?"
Ya, hyerin memang tau kalo orang tua eunji selalu bertengkar dan membuat Eunji selalu menangis.
"Gue cape, kapan gue punya keluarga yang hidup tentram kayak keluarga keluarga yang lain?" eunji sudah tidak kuasa menahan tangis. Akhirnya dia menangis dipelukan Sahabat terdekatnya itu.
"Eunji, lo harus kuat. Gue tau lo ga lemah. Lo sabar ya suatu saat nanti kebahagiaan bakal dateng ke elo. Gue yakin itu."
Setelah menenangkan eunji, hyerin mengajak eunji ke kelas. Ternyata dikelas sudah ada Teman-temannya yang lain seperti hyera, tao dan kai.
"Hai guys" sapa hyerin sambil melambaikan tangan kepada teman temannya itu. Mereka hanya menjawab dengan lambaian tangan.
Hyera yang melihat Eunji dan hyerin datang langsung heboh karna dia ada kabar mengenai Idolnya.
" eunji-yaa.. Exo rilis album baru. Album universe. Bagus banget sumpah Dan lo harus liat. Disitu pada ganteng ganteng" heboh hyera, tetapi hanya dibales senyuman saja oleh eunji.
Karna emang sekarang eunji lagi males buat Ngebahas soal Exo.
"Yah yah, dikacangin tuh" ejek kai dan langsung mendapatkan pukulan dikepalanya.
"Yee bodoamat ya! " hyera yang kesal akhirnya memasukkan kembali Handphonenya ke dalam saku bajunya.
Tiba tiba sooyun datang ngos-ngosan gara gara dia tadi lari larian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEART
DiversosSemenjak gue ketemu dia, hari gue serasa lebih berwarna. Selain bareng sahabat, ternyata dia nyiptain kebahagian juga dihidup gue -Eunji