13

140 16 2
                                    

SORRY FOR TYPO!

Kini lyla dan squad lagi sibuk jadi anggota BEM. Ya, sebenernya lyla gak mao tapi karna abangnya maksa buat ikut yaudah lyla ikut dan lyla juga daftarin temen-temen buat ikut jadi anggota BEM.

Lyla tuh orangnya malesan kurang aktif juga kalo ada kegiatan otak doang pinter tapi malesnya lebih mendominasi. Abangnya maksa buat jadi anggota BEM karna biar lyla tuh ada kerjaan lain selain fangirlan dan gibah bareng temennya mending ikut jadi anggota BEM.

Seleksi BEM udah dilaksanakan dua minggu yang lalu lyla dan squadnya masuk semua. Mereka gak main curang kok emang dasarnya temen-temannya lyla tuh pada jago debat jadi saat tahap kedua tahap wawancara mereka pada bisa jawab yailah orang kang bacot pasti bisa jawab. Lyla dan ray orang yang paling ngotot saat wawancara bahkan kakak senior ada yang kesel sama jawaban mereka, ya karna mereka jawab santai tapi mukanya ngeselin jadi anak BEM yang cewe kesel liatnya. Dan squad lyla punya visi misi yang baguslah kalo kata kakak senior, tapi kalo lyla visi misinya dibuatin abangnya. Otak lyla gak nyambung kalo disuruh buat visi misi.

Flashback on.

Awalnya mereka temen-temen lyla nolak bahkan ngatain lyla abis-abisan karna gak mao ikut organisasi kampus males gak mao ribet. Tapi karna bujuk rayuan lyla si syaitonah temennya luluh juga. Chaca tuh orang yang pertama setuju karna...

"Udah ih kita ikut jadi anggota BEM aja biar wawasan kita luas terus kan bagus kalo kita ikut organisasi biar manfaat waktu kita"

Bohong banget tuh alesan orang dia mao deket deket sama kak jeyhop makanya dia paling semangat.

Dan belom lagi ray yang adu bacot sama lyla karna ray gasuka ikut organisasi. Dan jadilah pertengkaran antar dua kubu.

"Lo ngapain daftarin gua sii la? Lo kan tau gua gasuka ikut organisasi!!" ray ngomel

"Hmmm" jawab lyla singkat karna tau ray belom kelar ngomong

"Gamao pokoknya gua gak mao, lo tanggung jawab. Bilang gua gak jadi ikit karna lo yang daftarin berati lo yang bilang"

"Udah gitu doang?"

"Anjirrrr lo bangsat tai beraks"

"Lah"

"Bodo amat"

"Iyaiya yaudah gua bakal bilang kalo lo antusias banget ikut BEM dan gak sabar jadi anggota BEM"

"BANGSATT!!! Kapan gua bilang gitu anjirrrr!!!"

"Udah sii lagian kita ikut belum tentu keterima, lo jawab asal asalan aja elahh ribet banget"

"Tapi gua gak mao ikut seleksi yang gak penting itu"

"Yaudah gausah dateng saat seleksi ribet lu ahh!! Mikir elah gak mao ikut yaudah gak usah dateng seleksi cabut aja .. Gitu aja gua ajarin ray ray_-"

"....." ray kesel denger jawaban lyla  ngeselin banget pingin matiin aja rasanya ray tuh

Flashback off.

****

Dan selama dua minggu itu banyak kejadian yang konyol. Chaca sama kak jeyhop udah jadian gila cepet banget kan? Baru masuk semester 1 udah dapet gebetan aja.

Cara jadian konyol konyol so sweet gitu, Jadi sebenernya chaca udah keterima jadi anggota BEM tapi chaca diboongin kalo dia doang diantar temen-temennya yang gak keterima. Terus chaca nangis iya kan chaca cengeng wajar kalo chaca gampang nangis. Karna chaca nangis terus kakak BEM  ngasih pilihan ke chaca. Mao jadi anggota BEM atau pacar anak BEM.

I PROMISE [K.T.H]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang