25

112 12 17
                                    

SORRY FOR TYPO :*


Hari ini lyla udah niat pake banget mao ketempat latihan jimin biasa latihan basket bareng mamas yoongi. Berhubung dikit lagi mereka mao turnamen kata wajib bagi lyla nemenin jimin.

Lyla sebagai pacar yang baik harus banget dukung jimin biar dibilang pacarable. Lyla mau nyemangatin pacarnya secara lyla sekarang udah ndak jomblo wajib pake banget harus sombong, pamer ke orang-orang kalo lyla udah punya pacar.

*Biasanya yang sombong gak langgeng biarin aja kualat.

Lyla ketempat latihan jimin mau minta dianterin abangnya aja biar nanti pulangnya jimin yang nganterin kan sekalian modus gitu sama doi ya gak? njayy mantap jiwah sombong mulu si melehoy. Tapi gapapalah modus sama pacar sendiri ya gak dosa kali heheh :)

Lyla nyari abangnya dikamarnya gaada, dikamar mandi gaada, didapur gaada, diruang tv juga gak ada diruang tamu pun gak ada.

"Ih elah sii sang penguasa nirwana kemana sii" lyla ngedumel sendiri

Lyla tetap berusaha mencari keberadan abangnya, terus menelusuri segala isi penjuru rumahnya yang seluas GBK.

"Anjirr gila capek juga ya ngelilingin nih rumah. Rumah gue gak bisa diciutin dikit apa ya buset"dumel lyla

"Wait.. Waittttt"

Lyla berhenti dan nengok ke arah jam 2, lyla diem dan mikir kok pintu perpus ke buka ya?perasaan kemaren udah dibersihin sama mbak sunme ama mang oji.

Pas lyla sadar ternyata pintu perpustakaan kebuka karna apa lyla langsung nyengir, lyla yakin abangnya pasti ada disitu dengan semangat 45 lyla otw perpus.

"ABANG!!!" teriak lyla langsung buat abangnya nutup kuping

"Astaga berisik dek, gak pake teriak berapa? perlu itu mulut abang sumpel pake dollar?" sahut abang suho kesel sama adeknya

"Hehe iya abang maaf" lyla minta maaf sambil cengir terus meluk abangnya dari samping

"Kamu kenapa sii deh senyum gak jelas, pasti ada yang mao diminta kan?" suho micingin matanya curiga ke lyla

"Dih abang tau aja nihh kalo aku mao minta tolong. Abang anterin adek dong bang yak...yak..yak..
Adek mao ketempat latihan jimin nihh heheh abang mao anterin adek kan?" lyla mohon nampang muka menzizikan

"Kenapa gak bawa mobil aja?" tanya suhi

"Jadi abang gak mao anterin adek nii maksudnya?" tanya lyla dengan nada lenjeh iyeuh

"Abang lagi fokus baca dek kamu gak liat apa tuh buku ada setumpukan gitu abang harus dibaca" nunjuk buku yang ada didepan

"Ih kan entar aja bacanya,abang anterin adek dulu sebentaran doang kok bang"

"Ya amp-"

"Yaudah kalo gamau"

Lyla motong omongan bang suho. Lyla langsung keluar tapi belom sempet lyla keluar tangannya ditarik sama bang suho.

"Ya ampun, adek abang ambekan banget sii? Yaudah ayo abang anterin abang tau kok dimana biasa jimin latihan"

"Tempat latihan nya abang tau?kok abang bisa tau sii?" tatapan lyla curiga keabangnya

"Kan abang sama temen abang sering latihan basket disitu juga dek suuzon mulu nih kamu"

"Ohhh gitu yaudah ayo bang anterin aku cepetan"

"Iyaiya ayo mentang-mentang mao ketemu pacar nii adek jadi---"

"Abang jangan kebanyakan ngomong ,bang aku tunggu mobil ya" lyla motong omongan abangnya.


I PROMISE [K.T.H]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang