Senior yang keliatan banget songongnya teriak-teriak menyuruh maba semua berkumpul.
"Perhatian! Buat para maba silahkan berbaris sesuai dengan fakultas dan kelompoknya kemarin," perintahnya.
Semua maba sibuk dengan teman-temannya, riuk piuk suara jadi satu.
"Tanpa suara!" bentak senior yang satunya. Cewe cantik tapi mukanya songong.
Setelahnya semua diam. Barisan sudah rapi.
"Oke. Sekarang sudah kumpul jadi satu?" tanya si panitia cowo tadi.
"Sudah kak" jawab semua maba serentak.
Senior satu persatu memasuki gedung, dan berjajar di baris depan dengan orang yang tadi menyuruh maba semua baris.
"Oke sekarang kita bakalan perkenalan terlebih dahulu sebelum acara dimulai." cowo tadi.
"Saya Johnny, ketua BEM disini. Saya dari fakultas seni" ternyata dia Johnny. Dia tersenyum kepada maba. Manis, iyaa senyumnya sungguh manis.
Johnny mempersilahkan cewe yang disampingnya tadi."Saya Krystal. Fakultas teater."
Krystal memperkenalkan diri tanpa ekspresi.
"Songong banget anjirr mukanya." omel Jello.
"Diem lo. Nanti kena seniornya bego." bisik Jisung.
"Ga takut gua." jawab Jello.
"Itu yang disitu, bisa diam tidak! Daritadi berisi mulu," bentak Krystal.
Kurang lebih ekspresinya Krystal kaya gitu."Mampus kan kena." bisik Jisung pada Jello.
Jello cengoh.
"Saya?" tanyanya seraya menunjuk dirinya sendiri.
"Iya kamu. Masih maba aja kaya gitu tingkahnya!" lanjut Krystal.
Jello memutar bola matanya.
"Masalah?" jawab Jello.
Jisung yang disamping Jello menunduk dan menyikut Jello supaya diam tidak menjawab terus. Sedangkan Chenle yang berada dibelakangnya juga ikut resah melihat tingkah temannya itu.