3. Teruslah Melangkah

294 15 10
                                    

✍ Orang bijak adalah orang yang tidak menutup diri dan mau belajar dari pengalaman orang lain

•••┈••••○❁ 💕❁○••••┈•••

~☆Votment y...☆~ 😊
~☆Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca ya...☆~ ☺
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Ingat ya...
Jangan mendoakan diri sendiri saja, tapi doakan juga kedua orang tua, keluarga, selain itu juga orang - orang di sekitar kita, termasuk teman - teman seperjuangan kita.

Sahabat
● Jangan biarkan suara-suara sumbang menghentikan langkah besarmu, jangan izinkan gangguan - gangguan kecil menghancurkan impian besarmu.

● Teruslah melangkah optimis menuju impian besarmu, karena sesungguhnya dirimu jauh lebih hebat dari apapun masalah dunia itu.

● Sebab sesungguhnya, dirimu memang harus dan layak untuk mendapatkan apapun yang kamu mau melalui doamu, usahamu, syukurmu serta sabarmu.

● Oleh karena itu, abaikan saja suara - suara sumbang yang meremehkanmu, gangguan - gangguan kecil yang bertujuan memperlambatkan langkahmu menuju kejayaanmu.

● Jadikan semua itu sebagai bahan bakar untuk menambah kecepatanmu terbang menuju puncak impianmu.

● Teruskan hidupmu dengan satu visi dan misi atas tujuan hidupmu dengan syukur dan semangat yang tidak mengalah serta yakin dalam memperjuangkan hidupmu sendiri.

✍ Orang bijak adalah orang yang tidak menutup diri dan mau belajar dari pengalaman orang lain.
•••┈••••○❁ 💕❁○••••┈•••

*Votment y..*
~Jangan lupa, tinggalkan jejak~
Happy reading -----> Next 😉

(DUIT) Do'a Usaha Ikhtiar TawakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang