Chapter 1

24 0 0
                                    

"Valery, kita akan bertemu kembali. Aku akan terlahir sebagai kekasihmu lagi di masa depan nanti. " Ujar pemuda tak lain adalah suaminya-Arnold Xeimorgant-yang siap menancapkan pisau berlapis perak dengan bergagang kristal ke arah jantungnya.

"Tidak tidak tidak.. aku mohon tolong tarik kata katamu. Aku tidak ingin berpisah denganmu, sudah cukup bercandanya, Ar. Ini gak lucu. Kamu King di kerajaan ini, Ar kamu bisa menarik kata katamu untuk tidak menghukum diri kamu sendiri." Pinta Istrinya si Queen-Valery Xeimorgant-dengan sesegukan tak menghiraukan komentar rakyat kerajaannya.

"Tidak Val sebagai seorang raja harus mencotohkan yang terbaik untuk semua orang." Tegas Arnold. "Jangan menangisi aku, saatnya berpisah dan jaga ini baik baik hanya ini yang bisa kuberikan padamu Val." Lanjut Arnold sambil memberikan sebuah kalung berbandul berbentuk setengah bintang dilapisi emas putih yang sama persis dipakai di leher Arnold

"Te Amo." ucap Arnold sambil mengabungkan bandul mereka dan membentuk sebuah bintang.

"Te amo." Balas Valery dengan sesegukan. Langsung saja bandul kalung tersebut memancarkan sinar yang amat terang.

Melihat pergerakan Arnold langsung saja Valery berteriak histeris.

"Tidak tidak Ar." Terlambat. Arnold, sudah menghunuskan pisau tersebut sudah menancapkan pisau berlapis perak tersebut menancap tepat di jantung Arnold berada.

Setelah tercenung beberapa saat akibat tindakan Arnold,Valery membuncahkan tangisannya. Para rakyat kerajaanya menampilkan banyak ekspresi akibat tindakan raja tercintanya.

Maaf part masih sedikit
Nb: masih coba coba ceritaku yang fantasy ini.

Penulis amatir: Tanpa Nama 😂

King And Queen [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang