penagih hutang'2 💦

273 19 1
                                    

Keempat temen gue langsung menginvestigasi kejadian barusan.

Alay : gue gak nyangka ya temen gue yg polos ini ternyata sudah bisa bertindak dewasa..

Jihun : ckckckck..

Jin : ternyata oh ternyata, dia maen di kelas

Jihun : ckckckck..

Iwan : gue bener bener gak percaya klo vio bisa melakukan hal tak senonoh itu padahalkan biasa dia yang selalu nasehatin kita supaya gak melakukan hal seperti itu

Jihun : ckckckck..

Gue cuman diem mematung.
Sebenarnya mereka salah paham, tp gimana gue jelasinnya.

Alay : jadi gue mau nanya serius sama lo..

Anjirr bulu kudug gue langsung merinding.

Alay : jadii sudah sejauh mana lo main tadi ..

..

Hmm..

Tahi.

Plakkkkkk

Satu tamparan sades mendarat di pipi kanan guanlin.

Alay : arrghh sakit bege nape lu tampar gue !

Vio : lo semua apa apaan sih !! Gue gak main apa apa.. gila kali ya lo semua. Gue masih waras gak kek elo berempat otaknya mesumm semua !

Jin : santai borr jangan ngegas :v

Jihun : jadi lo ga ngapa ngapain ?

Vio : kagak lah tayik

Iwan : syukurlahh vio masih waras :)

Alay : yahh padahal gue udah seneng loh vio suka begituan, jadi bisa gue ajak nonton miyabi wkwk

Plakkkkk

Satu tamparan lagi mendarat di pipi kiri guanlin.
Tapi bukan gue yg nampar..
Si iwan.

Iwan : jaga mulut lo lin, dia ini cewek.. sudah seharusnya kita sebagai laki laki mampu membimbingnya, dan menjaganya serta mambawanya ke arah yg lebih baik. Bukan malah menjerumuskan ke hal hal yang buruk.. situ cowok kan ? Emang gak pernah yah di ajarin sama orangtuanya klo jadi laki laki harus biasa mengayomi bukan menjerumuskan..

Jin : mampus lu lin di ceramah satu jus sama pak ustadz !

Alay : iya iya vi gue minta maaf..

Guanlin langsung meluk gue, yawdah kali karena gue ikhlas maafin dia gue bales aja pelukannya. Gak lama si jin juga ikutan meluk gue, jihun dan iwan juga ikutan.

Kita pun berpelukan berlima, gue gak tau sih apa yang lebih indah dibanding persahabatan gue dengan mereka. Meskipun kita sering berantem tetep aja kita bakal baikan pada akhirnya.

Lagi asik asik berpelukan tiba tiba ada pak kihyun, otomatis kita semua pada ngelepasin pelukannya.

Jihun : ehh bapak ngapain kemari ?

Jin : belum bel masuk kok pak..

Pak kihyun : Vio kamu dipanggil pak ovi ke ruang bk

" HAH ?? " teriak kami berlima karena  shock.

Vio : sess-- sekarang pak ?

Pak kihyun : iyaa sekarang masa besok -_-

Gue pun dengan terpaksa pergi ke bk, padahal gue gak ada salah seinget gue.

..

Sampe di ruang bk gue duduk berhadapan sama pak ovi.

Pak ovi : Pagi vio..

SALAH SKULL 🙊❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang