"Pagi semua" sapa Ara pada semua pegawai yang ia temui saat ingin menuju keruangannya. Sebenarnya ini tidak pagi tapi menjelang siang, ia terlambat karna harus membantu suaminya berkemas karna hari ini dia harus kembali ke korea. Padahal baru dua hari lelaki itu ada disini tapi harus segera pulang, itulah kesibukan seorang idol. Lalu kenapa Taehyung tidak pulang padahal dia kan satu grup dengan Jungkook? Alasannya karna Taehyung baru tiba di indonesia kemarin.
Ara membuka pintu ruangannya dan disana sudah ada Ayri dan Raina yang sibuk dengan lembaran kertas.
"Pagi guys" ucap Ara yang sedikit berteriak.
"Jam sebelas dibilang pagi" cibir Raina
"Dari mana aja?" Tanya Ayri tanpa mengalihkan pandangannya dari kertas itu.
"Sorry gue telat, soalnya tadi pagi gue ngebantu suami gue yang ganteng imut itu ngemasin barangnya, hari ini dia udah balik ke korea" jelas Ara yang juga kini mulai sibuk dengan komputer.
"Kok cepet banget yah baliknya?" Tanya Raina, Ara menghentikan aktifitasnya dan menyandarkan punggunya di kepala kursi, menatap kedua sahabatnya.
"Lo tau kan betapa sibuknya seorang idol. Huffff ini kenyataan yang harus kita terima sebagai seorang istri dari orang yang berhasil membuat miliyaran gadis jatuh hati" jelas Ara dan tentu saja itu mendapat anggukan dari kedua sahabatnya.
"Eh eh tapi kalau soal itu mah, gue gak pusing, cuman yah omongan tetangga gue tuh yang bikin naik darah. Tadi pagi gue tengkar ama tetangga gue" tambah Ara, Raina dan Ayri saling menatap, bersamaan mereka mengambil kursi dan mendekat ke Ara.
"Tetangga lo kenapa?" Tanya ayri dan Raina bersamaan. Ara menghela napas lalu mendekatkan wajahnya yang serius itu ke wajah kedua sahabatnya.
"Tadi pagi....
Flasback on
Jam sudah menunjukkan pukul sembilan pagi dan Jungkook sudah mempersiapkan semua barang barangnya yang tak terlalu banyak itu.
Ara yang masih menggunakan daster cewek (bukan yang di pake emak emak yehh😂) diatas lutut, rambutnya yang dikuncir asal asalan itu pertanda ia belum mandi.
"Sayang...aku akan berangkat!" Teriak Jungkook karna Ara berada di dapur, hanya sekedar membereskan, Ara yang mendengar teriakan suaminya langsung berlari menuju ruang tamu.
"Oppa...." panggilnya, Jungkook yang awalnya fokus pada benda pipihnya menoleh kearah istrinya. Jungkook lalu berdiri matanya tak pernah beralih ke arah lain. Fokus menatap wajah istrinya yang akan ia rindukan, entah kapan lagi ia akan kembali karna jadwalnya semakin padat saja.
"Kenapa kau melihatku seperti itu? Aku merasa kau akan pergi berperang saja. Aku seperti dokter kang di film dots" omel Ara, Jungkook tersenyum dan merangkul bahu istrinya
"Ayo antar aku kedepan" ucap Jungkook sambil menutup wajahnya dengan masker putih. Ara juga merangkul pinggang suaminya yang mungkin akan lama kembali
Saat pintu terbuka. Disana sudah ada supir pribadi Jungkook dengan mobil hitam, Ara semakin mempererat pelukannya seolah tak ingin membiarkan Jungkook pergi.
"Oppa...jika kau tidak terlalu sibuk kembalilah kesini. Kau tau aku ingin mengajakmu ke suatu tempat tapi....ternyata waktumu sangat sedikit" rengek Ara.
"Tentu...kau tulis saja didaftarmu yahh..kita akan melakukan apa pun yang kau tulis setelah aku kembali-
"Yakkk!!"teriak Ayri sambil memukul meja membuat kedua sahabatnya kaget, Raina yang tadi sangaf fokus mendengar cerita Ara kini menstabilkan detak jantungnya karna teriakan Ayri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY DREAMING
RomanceSaat seorang idol jatuh cinta pandangan pertama pada seorang gadis biasa inilah kisah mereka