Aku belum mandi
Tak tuntuang tak tuntuang
Tapi masih cantik juga
Tak tuntuang tak tuntuang
Apalagi kalau sudah mandi tak tuntuang
Pasti cantik sekali💠💠💠
Seorang gadis yang berusia 16 tahun mengambil benda sumber bunyi lagu kesukaannya itu yang berbentuk persegi panjang (memiliki ukuran panjang,lebar dan tingginya 14x1x7cm.)
lagu yang akhir-akhir ini terkenal di di kalangan Dunia maya dan sukses mencuri perhatian warga sosial media. Lagu itu ia jadikan nada dering alarm di ponselnya karena menurut nya lagu itu sangat cocok seperti dirinya saat baru bangun tidur.
Setelah berada di genggaman tangannya ia segera mengotak-atik benda persegi panjang tersebut atau disebut hp untuk mematikan alarm yang sudah rutin berdering setiap harinya saat pukul 04.00 pagi hari. Lalu bergegas mandi dan mengecek ulang semua keperluan yg ia butuhkan di hari pertama sekolahnya.
💠💠💠
"Kayen, kamu sudah siap-siap untuk ke sekolaaah ?" Teriak seorang wanita yang sedang menyiapkan makanan di meja makan.
Ya, nama gadis itu adalah Kayona Enfys Nuria yang kerap dipanggil kayen karena singkatan dari nama depan dan tengahnya. Dan yang tadi menyapanya adalah Adelia Faranisa wanita paruh baya yang masih terlihat muda, cantik dan berbadan berisi.
(Kayona Enfys Nuria)
"Siap dong bundaaaaa!!!" Sahut kayen tak kalah keras dari teriakan ibunya, lalu mengambil posisi duduknya di kursi sebelah kanan yg biasa di duduki ayahnya.
"Oh iya, tadi jam 06.00 pagi ayah berangkat ke bandara untuk pergi ke rumah omah dan menginap selama 1 minggu disana " jawab Adelia sambil mengambilkan nasi goreng yang sudah ia buat tadi pagi untuk anaknya.
"Loh, ayah pergi kerumah omah bun? Emang omah kenapa bun? Omah gapapa kan Bun? Kenapa ayah engga bilang ke kayen? Terus kenapa nginep lama banget? Ko kayen dan bunda engga di ajak? Kayen kan mau...."
"Hey sayang, kan ini hari pertamamu masuk sekolah? Kamu ngga ingat? Tadi ayah sudah mengajak bunda, tapi bunda mau di rumah saja mengurus dan menemani kamu. Dan omah ngga papa, Sudah abiskan sarapanmu nanti kamu telat kayen" potong Adelia yang merasa sakit kepala menghadapi anak tunggalnya itu yang pasti tidak akan henti-hentinya berbicara.
'bunda memang ibu yang baik dan pintar, ia tidak pernah memakai jasa pembantu untuk mengurus rumah, menyiapkan kebutuhan ayah dan aku ataupun memasak ,ia selalu bisa mengatasi nya dengan baik, kayen ingin seperti bunda' batin kayen.