Missing you

799 41 0
                                    

Park Eunha Pov

Ku merenung sendiri di atap sekolah ini. Bayangan mu masih tetap menghantui ku.

'Akankah kau kembali?'  Kata itu yang selalu ada di benakku.

'Aku sangat merindukanmu, Oppa'

'Saranghae'

Sebuah kristal bening meluncur sempurna di pipi ku.

"Oppa, bogoshipda" lirih Eunha sambil mengusap air matanya.

"Aku harap kau kembali" kata itu meluncur begitu saja.

Akhirnya aku memutuskan untuk masuk ke kelas. Tidak baik seorang siswi menangis di rooftop sekolah apalagi di pagi hari.

"Eunha- ya" suara seseorang menghetikan langkah ku. Aku hanya diam. Lalu ku denger suara langkah kakinya mendekatiku.

"Wae?" Jawab ku singkat sambil menoleh ke orang tersebut.

"Nanti jalan akan ada seorang anggota keluarga baru. Jadi, pulanglah bersama ku." Ucap orang tersebut langsung to the point.

"Hufft... Kurasa itu tidak penting bagiku, Oppa" jawab ku dengan nada malas.

"Aku tidak menerima penolakan, nae dongsaeng"

"Aishh.. Kau menyebalkan. Baiklah Aku akan menurutimu, Oppa" jawabku dengan kesal.

"Kajja kita masuk kelas" ucap Nya dengan seringai kemenangan lalu pergi begitu saja.

Orang tadi adalah Oppa ku dia bernama Park Jimin. Sama sama bantet sepertiku.

Aku pun menyusulnya menuju kelas ku sendiri dengan langkah sebal. Semua orang menatap ku heran. Selalu seperti itu setiap hari.

'Apa kalian tidak pernah melihat orang? Oh Aku lupa diriku adalah vampire. Pantas saja mereka tercengang. Lagi pula kalian tidak tau kan jika Aku adalah vampire? Dasar human aneh'
Batinku sambil menunjukkan smirk.

Author POV

Sepulang sekolah Park Jimin telah berada diluar kelas Eunha.

"Kau lambat sekali seperti siput" runtuknya saat Eunha keluar kelas.

"Diam atau Aku tak akan pulang bersama mu." Ancam Eunha sebaliknya.

"Kajja" ucap Jimin sambil menggandeng tangan adiknya dan membawanya berjalan cepat menuju parkiran.

-skip-

Pesta penobatan keluarga baru telah dimulai. Eunha mamasang wajah datar dan  dingin.

Eunha adalah seorang vampire. Dia tinggal bersama vampire di kastil keluarga 'Lukav'. 

'Ahh... Kenapa harus Ada anggota baru? Melelahkan saja' runtuk Eunha dalam hati.

"Baiklah. Mari kita sambut anggota baru keluarga Lukav. Selamat datang Jeon Jungkook." Ucap Taehyung selaku 'King of Lukav vampire'

Love In The Dark [Eunha - Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang