"Tolong untuk segera diumumkan siswa-siswi kita yang ingin melanjutkan kuliah kedinasan "titah wakasek kurikulum, kepada pak bambang. Baik pak, segera akan saya umumkan"
As'salammualaikum warahmatullahi wabaraktuh. Diberitahukan kepada siswa siswi yang ingin melanjutkan kuliah kedinasan agar segera berkumpul di ruang kurikulum. Sekian, wassalammualaikum wr.. wb
**
Kenna, kennaaaa...
Wooyyyy "Rain Alcenna Maryam"
Iya wik ada apa gerangan?. Kamu nih budek atau gimana sih ken, nggak denger pengumuman kalau kita disuruh kumpul diruang wakasek. Buat apa wik?
Oh ya ampunn ken, kamu harus cepet-cepet ke dokter telinga aja deh, kita itu disuruh kumpul aja disana selebihnya nanti dijelaskan diruangan, kan kamu mau daftar kuliah kedinasan ken. Bilang kek dari tadi.
Oh astaga.... kenna ..
"sambil berlalu meninggalkan ruang perpustakaan, yang biasa kenna dan dewi kunjungi disetiap sela waktu istirahat.
Kenna dan dewi adalah sahabat yang memiliki watak yang sama-sama keras dan sama-sama cerdas, namun kennalah yang paling menonjol karena kenna selalu mendapatkan peringkat pertama.
Kenna dan dewi bersahabat sejak mereka baru masuk asrama hingga mereka memilih pindah dari asrama semenjak pulang PKL, alasanya mereka hanya ingin mandiri, karena selama diasrama, makan sudah disiapkan ibu asrama yang bertanggung jawab dalam hal memasak."Setelah sampai diruangan kami diberitahukan wakasek untuk segera melengkapi persyaratan pendaftaran karena sekolah yang akan mengurus kuliah kami, Berhubung jalur yang kami ikuti adalah jalur prestasi.
Dan sedikit diberi arahan dan motivasi.
"Kenna.
Iya pak?
"apa kamu tidak tahu jika kamu kuliah disana kamu bakalan mengeluarkan banyak biaya dan apa orang tuamu mampu?
Deg..
Kata-kata pak guru yang langsung membuat saya diam mematung sekaligus merasa dihina akan keadaan saya, yang memang kenyataannya begitu, namun sangat tidak pantas untuk diucapakan bagi seorang guru yang mendidik".
"Iya pak saya tau, tapi saya sudah memberitau orangtua saya tentang itu.
'Iya sudah terserah kamu ken, yang penting bapak sudah memberi tahu tentang ini'
Dalam hati kenna merasa sedih karena hanya dirinyalah yang diragukan dalam hal ini.
Iya pak terimakasih..
"Iya sudah, sekarang kalin kembali ke kelas masing" titah pak wakasek kepada kami.**
**Happy reading**
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPERTI KOPI
Spiritual"banyak orang yang mengeluh tentang kehidupan yang tak pernah sejalan dengan apa yang diharapkan, banyak yang mendefinisikan, banyak yang berpendapat namun sedikit orang yang memahami bahwa hidup tak harus berjalan atas diri sendiri namun atas kehen...