baekmi; temen or ?

648 65 11
                                    

baekhyun sama bomi itu udah kayak anak kembar, kemana mana nempel mulu sampe banyak yang ngira mereka ini kakak adek.

mana kelakuan mereka tuh udah ga bisa di kontrol lagi, udah ga punya malu.

kalo udah ngakak bareng bareng bisa di tegur sama mahasiswa lain.

"eh itu siapa yang ketawa tawa?! keluar aja, berisik! "

ditegur sama orang perpus.

atuh ketawa di perpus.

mereka cuma bisa nunduk sambil keluar perpus.

btw ga sedikit juga yang ngira mereka pacaran, kemana mana berduaan.

baekhyun sebenernya udah suka sama bomi dari dulu, cuman bomi ini suka sama temen kampusnya baekhyun.

chen namanya.

baekhyun kalo udah dimintaiin bomi buat ajakin chen ngumpul juga, cuman bisa senyum senyum doang.

"ayo dong ajakin chen juga yayaya"

"lo aja yang ajak, males gua" baekhyun nolak.

"baek, lo kan sahabat gue masa gamau liat gue seneng sih" bomi udah masang muka melas.

"yakan lo punya line-nya si chen, chat gih"

"ga ah malu gue hehehh"

"yaudah mana hape lo?"

"hah? buat apaan?"

"udah sini" baekhyun langsung ngerebut hp dari tangan bomi.

"gua pinjem hape lu dulu, ntar gua balikin" kata baekhyun dan langsung ninggalin bomi.

"baekhyun gila hape gua itu!!" bomi teriak teriak sambil ngejer baekhyun, cuman baekhyun udah keburu ngilang.

bomi bingung akhirnya pergi nemuin hayoung.

dan hayoung lagi bareng sehun.

"young, lo punya nomor baekhyun kan?" bomi nanya.

"ya enggak lah, sehun tuh punya kali" kata hayoung sambil nunjuk sehun.

"gua punya, kenapa?" kata sehun

"pinjem hape lo dong, hape gue di ambil si baekhyun"

sehun cuma ngangguk sambil ngasih hapenya ke bomi.

bomi langsung nelpon si baekhyun.

"mohon maaf nomor yang anda--"

"kampret si baekhyun" bomi udah mau maki maki baekhyun cuma dia inget lagi di tempat umum.

"kok hape lo bisa diambil?" hayoung nanya.

"tadi gue nyuruh dia ajak chen buat ngumpul bareng, trs dia gamau dan nyuruh gue ngeline"
"kan yakali gue ngeline chen, gue tolak terus dia minta hape gue, terus langsung dibawa kabur"

"hati hati aja sih ntar line lo di bajak sama si baekhyun" kata sehun.

"lah iya anjir, mana gak gue kasi pass linenya" bomi syok.

'fakestagram  ( exopink ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang