-Seoul 07.00 Am
"Ayo bangun sayang ini sudah pagi! Apa kamu tidak ingin kesekolah hari ini?" Ucap keduanya bersamaan membangunkan Si yoeja bermata bulat. (Yang tidak lain adalah Jongki dan Hekyo).Yoeja mata Bulat seperti burung hantu itupun membuka matanya perlahan, Karena Acara tidurnya yang terusik Karena sinar matahari yang memancar menembus Benda bening itu!
"Ahh... ternyata hanya Mimpiku saja"ucapnya
Si mata bulat itu pun segera bergegas kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.setelah beberapa menit kemudian, yoeja itu merasa sudah rapi yoeja bermata bulat itupun segera bergegas keluar kamar dan turun dari tangga kamarnya untuk menuju ke ruang makan untuk sarapan.
"Ahh... kenapa aku harus sarapan seperti ini lagii? Aku merindukan eomma..." ucapnya dengan menatap sendu kursi yang selalu eommanya duduki dulu saat mereka masih bersama.
FLASHBACK ON
Saat yoeja bermata bulat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Ia mempunyai segalanya terutama kasih sayang dari kedua orang tuanya...
Tidak saat ibunya mulai kembali membangun butiknya saat sekian lamanya,Hekyo mulai menutup butiknya saat Ia mengandung Kyungsoo saat kandungannya berusia 8Bulan...
Ia mulai berfikir untuk membuka kembali butik kesayangannya itu..
Hekyo memberanikan dirinya untuk berbicara kepada Jongki suaminya- untuk kembali membuka butiknya kembali.
"Jong bagaimana Kalo kita buka kembali butik yang pernah ku bangun dulu, kan sekarang Kyungsoo sudah besar Apa salahnya jika kita membangunnya lagi, yah untuk Tambah Tambah penghasilan lah"-ucap Hekyo
"Aku setuju Apa salahnya mencoba kembali, aku akan selalu mendukungmu"-ucap jongki
"Baiklah kita mulai membukanya mulai besok, terimakasih Jong atas dukungannya."-ucap Hekyo
". Syukurlah Baru saja seminggu butik ini dibuka kembali sudah ramai saja.." -ucapnya dalam hati hekyo.
Saking sibuknya dengan butiknya yang semakin hari semakin ramai saja hekyo pun sekarang jarang untuk meluangkan waktunya untuk anaknya kyungsoo, Ia sering sekali pulang larut malam sehingga tidak lagi sempat merawat kyungsoo.
Lama kelamaan Jongki pun mulai curiga dengan istrinya itu yang sekarang pulang larut malam ia pun lupa dengan kewajibannya untuk merawat kyungsoo,Hekyo pun sekarang jarang makan malam bersama lagi...
"Ada Apa ini sekarang hekyo sudah berubah semenjak butiknya dibuka kembali"-ucapnya dalam hati
Keesokan harinya Jongki meminta ijin di kantornya karena ia tidak ingin Bekerja hari ini, karena ia ingin mengikuti keseharian hekyo hari ini.
Dan ternyata hekyo selalu pulang disore hari,
"Dan kenapa ia selalu pulang hingga larut malam?" Ucap jongki
Setelah Jongki mengikuti hekyo dan Ternyata Ia masuk kedalam cafe universe. Hekyo kelihatan sedang menunggu seseorang! Sedangkan jongki? Ia duduk di sudut cafe agar keberdaannya tidak diketahui oleh hekyo.
Ternyata memang benar Ia sedang menunggu seorang namja tampan, tak jauh dari umurnya...
"Hai sayanggg sudah menunggu lama?-Ucap sang namja tampan yang tak lain adalah Yesung...
"Ani sayang, aku baru datang"-ucal hekyo.
"Mengapa mereka memanggil satu sama lain dengan panggilan" Sayang'' Ada apa ini? Apa hubungan mereka? "-Ucap Jongki dari sudut cafe dengan perasaan yang sudah memanas.
"Bagaimana hubungan ini sayang?Bagaimana jika Jongki suamimu mengetahui hubungan kita,dan aku lelah karena kita hanya bisa bertemu dimalam hari saja, apakah kita akan lanjutkan hubungan ini? " -Ucap Yesung
"Pasti Ada waktunya dia mengetahuinya, Aku ingin melanjutkan hubungan ini, lagi pula aku juga sudah bosan dengan si jongki"-Ucap hekyo.
"Baiklah Ayo kita menikah, apakah kamu siap untuk menjadi istriku DO Hekyo?"-Ucap Yesung.
"Ya aku sangat siap yesung, aku siap untuk menjadi istrimu"-Ucap hekyo dengan semangat
"Lalu bagaimana dengan anakmu dan jongki?-Ucap Yisung
"Aku akan mengurusnya! Tenanglah"-Ucap Hekyo
"Dan apakah kau akan mengambil hak asuh kyungsoo?" -Ucap Yisung
"Ya aku akan mengambilnya, apakah kau akan menerima anakku Kyungsoo sebagai anak kandungmu jika aku mengambil hak asuhnya?"-Ucap Hekyo
"Aku? A Aku setuju setuju saja, tapi apakah Kyungsoo mau menerimaku sebagai appa tirinya?"-Ucap Yesung
"Aku akan mengurus semuanya sedetail-detailnyaa tenanglah serahkan saja padaku"-ucap Hekyo
Gimana ceritanya gaes? Mian ceritanya ruwet ya? 😂
Maklumi Ya baru pertama kali buat cerita di Wattpad😊
Jangan lupa Comenntt and Votee Ya gaeess!!! 🖤🖤🖤
Lanjutkan/Berhenti sampe sini😙
#Wajib Commenntt😍
#Next?#Yang aku cetak miring FlaskBack nya ya,,, Gamawo😻
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
someone like you❤️ (baeksoo)
RomansaAku menemukanmu lagi, tapi bagaimana bisa seperti ini? DKS Lainnya Baca sendiri ya gaes!??