Chapter 4

1.1K 157 15
                                    

Setelah beberapa bulan berpisahh Hekyo dan Jongki sudah tidak tinggal satu atap lagi.

Sementara hekyo? Ia sudah menikah satu bulan yang lalu...

"Appa Kenapa Eomma tidak lagi tinggal disini, dan jarang bertemu dengan kyunie appa?"

"Mungkin Eomma mu ingin sendiri dulu sayang, jadi sekarang Kyuniee tinggal bersama appa yang sayang!"

"Begitukah? Baiklah appa!"

Flasback off...

Yeoja bermata bulat itu berangkat kesekolah barunya di Jeju, karena baru masuk pertama di sekolah barunya Ia ingin berangkat menaiki bus sekolah...

Sesampainya disekolah Ia menoleh kekanan kiri mencari dimana kelasnya sekarang? Ia berniat ingin kekantor guru tapi....
Kegiatan berjalan jalannya mencari kekantor guru terhenti karena Melihat Ada sekerumpulan Namja ditaman sekolah

"Ada Apa itu? Ko Pada mengumpul disitu dan apakah mereka sedang memukuli seseorang?"

Kyungsoo pun berniat melihatnya, dan benar para manja itu sedang memukuli orang..

Kyungsoo memberhentikan kegiatan mereka dan benar saja Namja yang sudah ia selamatkan Ada beberapa luka sembab di bagian wajahnya akibat pukulan keras dari para Namja tadii...

"mari kubantu, dimana UKSnya?-Tanya kyungsoo

"Disebelah sini belok kekanan (mian cuma asal!😂)"-ucap Namja bermarga Kim itu

"Baiklah"

Sesampainya di UKS Kyungsoo sibuk dengan kegiatannya mencari kotak P3K...

"Kau mencari apa?" Tanya Si namja

"Aku sedang mencari kotak P3K!dimana letaknya apakah kau mengetahuinya?"

"Di loker meja itu" ucap Namja menunjuk meja disebelahnya

"Apakah kau murid baru disini?Aku Belum pernah melihatmu sebelumnya, dan anehnya kau mirip dengan temanku dulu"

"Ya Aku murid baru dari Seoul" ucap Kyungsoo

"Kita Belum berkenalan bukan?"

"Yakk Biarkan Aku mengobati mu terlebih dahulu!"

"Baiklah"

Setelah selesai mengobati sang namja Kyungsoo pun berniat pergi untuk melanjutkan kegiatannya tadi yang tertunda yaitu mencari kantor guru!

"Hai kau mau pergi kemana?" Ucap sang namja

"Aku ingin mencari kantor guru!"

"Ahh apakah kau lupa kita belum berkenalan"

"Ohh, baiklah', perkenalkan namaku D.O Kyungsoo imnida"

Deggg....

"Kauuuu... kyungsoo?" Tanya namja terkejut

"Yakkk Mengapa mukamu terkejut seperti itu? Apakah Ada Yang salah?-Ucap Kyungsoo

"Kauu? Tidakkah Kau mengingatku kyuniee?"

"Tidak memang siapa kau?"

"Akuu... Kim Taehyung teman mu dulu Saat kau masih kecil"

Yaa, Kyungsoo memang mempunyai teman dimasa kecilnya ia selalu menemani dan mengikuti kemana pun kyungsoo pergi,

Dulu tae pernah menyelamatkan Kyungsoo Saat boneka kesayangan Kyungsoo diambil oleh beberapa namja kecil yang nakal, dan semenjak itu Kyungsoo dan Taehyung menjadi teman yang akrab...

Dan dulu tae bilang ia dan keluarganya akan pindah Ke Jeju..

"Kau Kim Taehyung? Akhirnya kita bertemu lagi"-Ucap Kyungsoo dengan memeluk Taehyung erat

"Yakk, kau iniii"

"Ahhh mianhae tae Aku terlalu rindu denganmu"

"Ne tak apa kyun"

"Mengapa kau tidak menjengukku tae? Kau dulu berjanji padaku, ternyata kau disini tae? Dan kau siswa disini, Ahh senangnya"

"Kau ini masih seperti dulu Kyun cerewet! Hehehe"

"Kau berbeda tae"

DEGG...

"berbeda apanya kyun?"

"Kau semakin tampan saja, heheheh😂"

"Ahh Kau ini, Kau juga semakin cantik kyun"

Tak disangka pipi Kyungsoo memerah padam...

"Oh Iya Kau tadi mencari kantor guru? Mari kuantar memangnya Kau kelas 13 apa?" Tanya Taehyung

"Aku? Kelas 13A"

"Ohh benarkah? Kau sekelas denganku kyun"

"Woahhh,,, Daebak, bagaimana kita bisa sekelas bersama? ''

"Marilah Kyun lewat sini!"

Susana dikelas Taehyung sangat sepi, Ya dikarenakan para murid sedang belajar dan belajar, Karena diangkatannya Kelas 13A memanglah Kelas favorit karena banyak anak-anak pintar disana...

"Teman-temanmu belajar semua tae, tapi kenapa mereka seserius ini? ''

"Ya memang kelasku Kelas unggulan, mereka saling bertarung secara sehat Saat ujian tiba, Ayo masuklah"

"Nah Sekarang kau duduk bersama ku kyun!"

"Baiklah tae"

Sudah 7bulan mereka bertemu kembali setelah beberapa tahun lalu...

Selama 7 bulan terakhir ini tae dan Kyuniee trs aja nempel-nempel Udah kaya lubang idung kanan ama kiri, mulai dari belajar bersama, duduk bersama, nangis bareng, ketawa tiwi bareng, makan bareng, minum bareng, sampe sampe ngentut juga bareng...

Annyeong ketemu lagi di capt 4 yaaaa gaes😘
.
.
.
.
.
.
Gimana ada yang nunggu Nggak nihh?😂
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote, comen and follow yah...
.
.
.
.
.
.
.
Sampai ketemu di Next capt
.
.
.
.
.
.
.
Mian ceritanya kurang menarik Or bagus yaa...
.
.
.
.
Yang Udah Baca cap Sebelumnya terimakasih banyak yaa...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





someone like you❤️ (baeksoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang