Sebelum membaca budayakan vote terlebih dahulu!😊😘
Dahyun Pov
Jam 07:00
"Non dahyun, bangun sudah siang"
Aduh selalu ada aja yang gangguin gue tidur bisa ga sih bikin gue tenang sehari aja ohmygod. "Bentar lagi mba"
"Tapi non hari ini sekolah nanti non telat loh, itu pacar non sudah nungguin daritadi"
"Iya iya aku bangun" gue langsung bangun dari tempat tidur dan langsung mandi.
Selesai mandi, gue langsung pake baju sekolah lalu sarapan. Gue turun kebawah, ternyata udah ada Jihoon.
Ya, Jihoon pacar gue. Kita udah pacaran selama 4 tahun tapi hubungan kita gakaya orang pacaran malah lebih ke sahabat. Gue sih mandangnya gitu,gatau dah kalo Jihoon.
"Kamu lama banget, ini udah jam 7 lewat 15 loh aku udh nungguin kamu daritadi". Hm mulai lagi deh bawelnya males banget gue selalu dengerin ocehan Jihoon pagi-pagi.
" Ya kalo ganiat nganterin gausah nganterin,gampang kok. Lagian gue gada niatan dijemput, gue bisa jalan kaki"
Jihoon langsung natep gue dengan muka bingung. "Kamu ngomong apasi? yaudah yuk kita berangkat".
Jihoon langsung genggam tangan gue.Selama di perjalanan Jihoon terus genggam tangan gue. Sebenernya gue agak risih sih tapi mau gimana lagi dia pacar gue masa iya gue marahin.
"Kamu kenapa?" tanya Jihoon tiba-tiba
Gue langsung gelagapan. "Hah? engga kok gapapa". Tanpa basa basi Jihoon langsung deketin mukanya.
Gila ni orang cakep bener~'
"Kamu kalo ada masalah bilang aku ya? Aku gasuka kamu mendem-mendem rahasia" ucap Jihoon sambil ngusap-ngusap kepala gue
"I-iya maaf" kenapa gue jadi gagap gini anjir
Setelah perjalanan yang cukup lama. Akhirnya gue sm Jihoon sampe disekolah , gue gakuat kalo jalan berduaan terus sm Jihoon karena gue pasti diinterogasi mulu berasa kayak maling gue:(
Sesampainya di pintu gerbang sekolah gue langsung ngelepas genggaman tangan Jihoon. "Loh kenapa dilepas?" kan bener diinterogasi lagi gue.
"Kan ini area sekolah, gabagus kan kalo ada orang pacaran" sebenernya boleh sih pacaran itu gue cuman nyari alesan hehe.
"Kita 4 thn pacaran disekolah perasaan gapernah kenapa napa"
Aduh mampus gue. "Eum.. itukan kita belum tau aturan"
Jihoon langsung ketawa ngeliat gue ngomong gitu. "Kamu lucu banget si yaampun. Bilang aja kamu gamau digandeng aku kan?"
Gue langsung panik pas Jihoon ngomong gitu "Hah? engga kok gue suka, tadi gue cuman reflek aja ngelepas gitu"
"Iya iya aku tau, yaudah yuk ke kelas" Jihoon langsung jalan duluan sedangkan gue yang tadi cuman berdiri ditempat cuman diem.
Gue langsung jalan ke kelas. Pas di kelas gue ngeliat lagi pada nge gosip yaudah gue ikutan.
Gue langsung nyamperin gerombolan tukang gosip.
"Eh kenapa ni?" tanya gue yang baru dateng
"Lah lo gatau hyun?" tanya sinb heran
"Ya gue gatau lah, gue aja baru dateng. Kenapa si cepetann"
"Itu tuh ada murid baru di kelas kita nanti, sedenger gue sih namanya Park Jimin katanya sih dia populer di sekolahnya dulu dan yang terpenting dia cogan woii" kata yuju kegirangan
"Ye giliran cogan aja lu gercep, utang kaga dibayar"
Semuanya langsung tertawa.
TBC
•••
Jangan lupa vote&comment guys hehe! ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Boyfriend ; pjh [ hiatus ]
Romance"Ini bukan tentang setia ataupun gasetia,ini semua tentang ketulusan lo mencintai gue"- Park Jihoon 2018 semua part akan direvisi jika ff ini sudah selesai. -Copyright 2018,flowerhosh-