1.3 I need some space🌌

1.2K 113 3
                                    

K-kenapa

Author Pov

"Karena gue gasuka orang mandang kita kayak pacaran terlalu berlebihan. Lo nya selalu over, gabisa ngontrol emosi." Dahyun mengatakannya dengan suara yang cukup serak

Jihoon natep Dahyun marah. "Jadi selama ini aku bikin kamu malu gitu? Kamu gasuka aku over protective sama kamu? Apa kamu kesel kalau aku sayang sama kamu? Bilang kangen ke kamu setiap hari,kamu gasuka? Terus gunanya kita pacaran selama 4 tahun apa Hyun.. Apa kamu gamikir hubungan kita buat kedepannya gimana? Kamu tuh cuman mentingin diri kamu sendiri"

"4 tahun ini gaberarti buat kita. Anggep aja kita sahabatan selama 4 tahun dan lupain semuanya. Gue udh capek" jawab Dahyun dengan tegas dan langsung pergi meninggalkan Jihoon sendirian.

Ugh nyesek mas dianggep sahabat doang...

Sakit! Itu yang dirasakan Jihoon sekarang. Dadanya sakit ketika Dahyun mengatakan bahwa dirinya dan dia hanya sekedar sabahat. Apa Dahyun tidak tau kalau selama ini Jihoon telah mengorbankan segalanya? Dia berusaha mengorbankan apapun agar Dahyun selalu bersamanya.

Tapi usahanya sia-sia, Dahyun masih tetap menganggapnya seorang sahabat. Tapi Jihoon akan selalu berjuang walaupun sekarang Dahyun bukan miliknya lagi.

×××

Setelah kejadian tersebut, Dahyun dan Jihoon sudah mulai berjauhan.
Sebenernya sih Dahyun duluan yang mulai menjauh. Di sekolah saja mereka seperti orang yang tidak pernah bertemu, sampe temen-temennya Dfahyun dan Jihoon menanyakan ada apa dengan mereka berdua?

Sekarang Dahyun dan Jihoon sedang berada di kantin. Tentu saja mereka satu meja, karena temen-temen mereka memaksa Dahyun dan Jihoon untuk duduk bersama.

"Sekarang jelasin ke kita-kita,tentang masalah lo berdua" Woojin mulai angkat bicara ketika keadaan di meja mereka sepi.

Sinb mulai menoleh ke arah Dahyun. " Hyun lo kenapa si sama Jihoon ada masalah? Cerita aja ke kita, kita bakal bantuin kok"

"Gue sama Jihoon gakenapa-kenapa mungkin lo pada aja yang salah paham" jawab Dahyun

"Hyun gue tau lo nyembunyiin perasaan lo tapi plus kasihtau kita, kita bakal bantuin kok" ujar Daniel

"Halah gaya lu Niel, bilang aja lo mau nikung Jihoon" sahut Taehyung

"Ah udahlah ngapain sih bahas ginian, gapenting tauga" Dahyun langsung bangun dari kursi dan segera meninggalkan mereka.

"Tuhkan jadi marah, kan udah gue bilang gausah bahas gituan" kesal Jihoon

"Ini kan demi kebaikan lo berdua juga lagipula gue kesian sama lu Hoon, lo selalu di cuekin sama Dahyun malah gadianggep pacar sama sekali sama dia" balas Tzuyu

"Udahlah mendingan gue samperin Dahyun,bye" Sinb langsung pergi menyusul Dahyun

×××

Dahyun Pov

Asal lo tau Hoon, gue ngelakuin semua ini gara-gara gue gadibolehin pacaran sama lo. Gue dari awal udah mohon-mohon sama orangtua gue biar nerima lo tapi tetep aja orangtua gue tetep keker buat ganerima lo. Disitu gue nangis, gue nangis selama 4 hari. Lo gatau apa yang gue rasain, Jadi selama 4 tahun ini hubungan kita gadirestuin,selama ini kita pacaran diem-diem. Gue boong ke lo kalo hubungan kita direstuin. Gue berusaha nahan Hoon, gue pengen banget bilang sayang ke lo,pengen banget gue ngungkapin kangen ke lo,gue pengen banget meluk lu Hoon, Maafin gue Hoon... Gue gabisa nahan air mata gue lagi sekarang...

Tes tes... Kan bener netes..

"Dahyun?"

Gue langsung menengok ke arah suara berada. "Sinb?"

"Lo kenapa Hyun? Lo nangis? Hyun jelasin ke gue lo kenapa Hyun!! Gue gasuka lo mendem perasaan lo sendirian" Sinb langsung panik

"Gapapa kok bi, gue baik-baik aja"

"Hyun!!!" Sinb mulai menaikkan suaranya

"Gue gabisa kayak gini terus bi. Gue gabisa terus-terus cuekin Jihoon, gue ngerasa jadi pacar gagal buat dia. Gue gapantes dapet kasih sayang dari dia" air mata gue mulai turun lagi.

Sinb langsung meluk gue. "Hyun.. kalo lo butuh bantuan pasti kita bantuin. Gue gatega kalo ngeliat lo berdua pacaran, gue yakin kita bisa bikin hubungan lo sama Jihoon balik lagi. Hubungan yang lebih bahagia daripada hubungan sebelumnya"

"Gue cuman butuh ruang bi, gue mau sendirian dulu"

Sinb langsung ngelepas pelukannya lalu langsung ngelap air mata gue "Yaudah kalo lo mau sendirian dulu, tapi bener ya kalo lo ada masalah kasihtau gue"

Gue nganggukin kepala

"Yaudah yuk kita ke kelas" Gue sama Sinb langsung menuju ke kelas

TBC

•••

Sepertinya sudah kebongkar ya masalah kenapa Dahyun ngecuekin Jihoon

Update sekarang aja deh mumpung gue ada waktu luang hehe😊

Jangan lupa vote&comment ya guys!💖

My Possesive Boyfriend ; pjh [ hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang