X

24 9 0
                                    

Lancang sekali mereka yang mengatur jodohmu,
Lancang sekali mereka yang memilih tipe untukmu.
Lancang sekali mereka yang berkomentar tentang kecocokanmu dengan setiap wanita,Mereka mengaturmu untuk dengan dia,dia,dia,banyak sekali pilihannya.
Lancang sekali mereka yang ikut campur dengan kehidupan pribadimu.
Mereka tak sadar jika mengekang akan membuat seseorang tak nyaman-,
Mengekang akan membuat seseorang menjadi benci! Benci dengan setiap aturan yang dibuat tanpa persetujuan.Berkomentar tanpa diminta,Menilai seenak jidat tanpa mengoreksi diri.
Mereka yang masih mencampuri urusnmu adalah mereka yang belum tau apa arti "fans" apa arti "support" dan mereka yang selalu memaksamu menjadi robot mereka adalah orang paling egois didunia.Mereka meminta tanpa tau kamu bahagia atau tidak! Mereka berbicara tanpa mau tau kamu nyaman atau tidak!
Bahkan mereka yang membatasimu adalah orang yang perlu ditanyakan kemurnian'nya dalam berfandom.Mereka yang menyayangi idolanya adalah mereka yang mendukung segala karir,mensupport ketika down,Dan berhambur dalam peluk saling menyayangi,Fans mempunyai porsi hanya untuk mendukung tanpa mengekang,mengatur dan mencampuri kehidupan pribadi apalagi privasi idolanya sendiri.
@sulissyrf26

Bukan ceritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang