Punya cowo Playboy

120 9 6
                                    

Risi gak sih punya cowo yang playboy? Tanya ku kpd Mane 6.

Twilight P. O. V

Ya, cukup risi sih... Karena mereka itu bikin greget banyak cewe termasuk aku, terutama si flash yang matanya lirik lirik ke Sonata dulu waktu audisi band Di SMA canterlot High, yang paling sebelnya lagi... Sonata itu genit banget sama si flash..

"Flash ... Boleh gak aku numpang di sini?" Sonata memelas.

"Oh... Boleh, ta.." jawab Flash sembari bergeser ke kanan.

Twilight pun cemburu.

"Terima kasih, Flash..." Sonata memeluk manja tangan flash.

Aku mendengus dan menggeram karena cemburu.

Rainbow dash P. O. V

Ih, kalo aku mah dah marah kali... Liat Sonata yang genit gitu sama pacarku. Mau tak tampar tuh mukanya... Gemes... Tahu! Kalo Adagio yang godain pacarku, dah aku banting dia ke lantai yaihaa! Biar tau rasa tuh! Punya cowo playboy mah ribet banget ya?

Rarity P. O. V

Ya, tau tuh, cowo zaman sekarang pada pinter akting yang inilah, yang itulah... Pusing deh.... Mendingan gak punya pacar sekalian aja, lebih enak, ya kan fluttershy?

Fluttershy P. O. V

Ya, aku gak tau harus ngomong apa.... Soalnya pacarku belom pernah di goda sebelumnya oleh siapa pun, tapi aku setuju dengan Rainbow dash. Misalnya klo pacar ku di goda sama Aria, aku marah banget walaupun aku ini lemah lembut. Dan meskipun kita marah sama cowo kita masing masing, kita gak boleh berpikiran negatif dulu, tanyain aja dulu dengan baik. Baru kita boleh marah atau pun beri nasihat kpd the dazzlings untuk menjauhi pacar pacar kita.

Pinkie pie P. V. O

Aku sependapat dengan fluttershy, ada pelajaran yang kita harus inget nih buat pacar pacar kita yaitu, gak boleh playboy sama kita. Kita kan pacar yang sah buat kalian bukan cewe cewe yg gak genah begitu, ya!

Applejack P. O. V

Inget itu... Jangan egois, jadi cowo... Pacar kalian adalah kami, bukan cewe cewe itu. Walau pun kita gak sempurna tapi hati kita tulus sama kalian, iya kan teman teman?

Mane 5

Iya! Inget itu ya?!

 

  Gimana?
Bagus kan?
Ini terinpriasi dari lagu 7 icons
PLAYBOY
Dan mini series di Trans Tv
Go go girls
Aku bikin yang versi mlp
Biar kece gitu mane 6 nya.
Versi (OS)
Semoga aja kalian suka ya

Jangan lupa di komen ya dan di vote!
💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Go Go Girls MLP (OS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang