Neesha terbangun dari tidurnya, ia menatap Nurul yang tertidur di sebelahnya. Ia ingin membangunkan temannya itu tetapi ia urungkan niatnya karna tak mau merepotkan Nurul.
Namun, mimpi yang tadi muncul membuatnya tak tahan untuk membangunkan Nurul. Dan saat ini Nurul dan Neesha duduk di ranjang Nurul. Nurul yang setengah mengantuk, memeluk boneka beruangnya.
Neesha menatap Nurul, "Rul, gua mimpi itu lagi,"
Nurul mengangguk, memberi kode untuk Neesha agar gadis itu menceritakannya.
Neesha menghela nafasnya pelan, ia menceritakan tentang mimpinya, ditemani Nurul yang setengah sadar.
Setelah selesai, Nurul hanya mengucapkan, "elo kangen dia cha, kangen, tapi sikap elo yang begitu buat dia sedih liat elo begitu, rubah sikap elo, so simple but so hard to change your attitude,"
Neesha ingin sekali mencakar Nurul, namun ucapan Nurul benar benar membuatnya bingung. Bingung karna gadis itu masih bisa memberi saran padahal gadis itu terlihat sekali mengantuk.
Neesha menghela nafasnya gusar. Ia sebal, berubah? Tak semudah membalikan telapak tangan. Tapi gadis di sampingnya bisa berubah sikap dalam sekejap.
"Udah kan? Gua mo tidur lagi, besok ada kerkom ke rumah Chelsea,"
Neesha mengiyakan lalu ia juga ikut tidur. Walau dalam hatinya ia bertanya tanya bagaimana caranya agar ia bisa berubah.
"Btw, ubah aja dari hal kecil. Yang pertama itu elo senyum dan ramah ke orang orang,"
Neesha mengernyit heran. Ini cewe masih bisa ngomong tapi udah tidur.
"Elo kalau mau baca webtoon baca ae, gosah pura pura tidur,"
Nurul membuka matanya lalu cengengesan. "Tau aja lo. Tapi serius elo mimpi itu lagi?"
Neesha mengangguk. "Do you need a hug?" Ucap Nurul sambil merentangkan tangannya.
Neesha menggeleng, "kaga. Elo bau,"
Dan tanpa berperikemanusiaan Nurul memukul Neesha dengan bonekanya, "gua ga bau sat,"
"Canda," ucap Neesha lalu memeluk Nurul
///
Neesha menatap bosan buku buku yang berada di meja, hari ini ia juga kerkom dengan Calvin, si ketua OSIS di sekolah mereka. Tapi udah lengser.
Guru Bahasa Indonesia meminta setiap kelompok yang terdiri dari 2 orang itu untuk membuat resensi akan novel. Neesha hanya mengetik sedangkan Calvin membaca novel.
Karna ia merasa bosan, ia memainkan ponselnya.
Mengechat Nurul
Nurul
Neesha : Oy
Nurul : Apa?
Neesha : Bosen anjg
Nurul : Elo ga kerja emang?
Neesha : Ya kerja lah
Nurul : Masa?
Neesha : Serius gua
Nurul : Bkdo :p
Nurul : Pake o
KAMU SEDANG MEMBACA
Neesha
Short StorySebuah cerita tentang gadis yang bernama Neesha. Don't like don't read. Komentar? Asal sopan dan tidak kasar. Plagiat? Mati aja.