Aku berdiri didepan gang yang langsung berhadapan dengan jalan raya. Menunggu angkutan umum yang biasa aku tumpangi untuk menuju kesekolahku, angkutan umum itu datang menuju ke arah ku, aku melambaikan tangan ke depan untuk menghentikan mobilnya, aku masuk kedalam ternyata baru ada dua penumpang, perempuan semua mereka satu sekolah jadi kami satu arah.
sudah duduk mobilpun langsung melaju untuk mencari penumpang lainya, karena sepertinya angkutan sedang khusus untuk anak sekolah semua penumpang berseragam rapih.
Sampainya aku disekolah, semua murid mulai memasuki gerbang sekolah.
Aku langsung menuju kekelas ku, karena mendapatkan kelas lumayan jauh dari gerbang sekolah aku jadi berjalan cepat, bel hampir di bunyikan untung masih sempat untuk berjalan menuju kelas.Gedung sekolah yang bersih dan sehat dan terawat, saat ini aku duduk di bangku SMA kelas XII IPA 3, duduk di baris ke 3 di belakang karena lebih nyaman. nama sekolahnya adalah SMA NUSANTARA, SMA favorit karena hanya siswa siswi yang berprestasi yang bisa memasukinya, aku beruntung bisa masuk karena upaya ku untuk lebih rajin belajar menghasilkan buah yang bagus.
Langsung saja aku perempuan namaku RAMONALIA biasa dipanggil LIA, ya hanya satu kata tidak masalah bagiku karena namaku diberikan oleh orang tua ku sendiri lagi pula nama adalah doa bagi pemiliknya, jangan malu jika arti nama mu tidak seperti yang kamu harapkan, jadi tenanglah kamu hanya perlu menjadi dirimu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jutek
Teen Fiction" Plis deh, lu cewek harus manis jangan jutek gitu, kek kutub tau ga?"Nadin "Bodo terah gua" Aku. "Permisi" tegurnya.