Proposal
.
Jonghyun x Minhyun
Kampus AU!
Jonghyun, 26th, Dosen
Minhyun, 22th, Mahasiswa
Bahasa Nonbaku
.
.
✌〰〰〰〰✌
"Minhyun, makan dulu jangan di depan laptop terus, kamu belum makan dari pagi loh"
"Hmm"
"Minhyun, itu mulut buat apa sih kalau nggak digunain buat ngomong?"
"Apasih Kak Jonghyun"
"Makan dulu"
"Nggak lihat aku lagi sibuk?"
Clap
"Ih bangsat, nyebelin, tega banget sih kak Jonghyun nolak proposal aku, sekarang aku ngerjain ulang digangguin, kalau filenya nggak kesimpen gimana, terus aku nggak lulus-lulus. Lagian Kak Jonghyun apaan sih pake nolak proposal aku"
Jonghyun malah terkekeh melihat ekspresi lucu pacarnya yang juga mahasiswanya itu.
"Itu mulutnya siapa yang ngajarin buat omong kotor gitu?"
"Kak Jonghyun lah, bangsat"
"Sekali lagi aku denger kamu ngomong kotor, aku kuliahin mulut kamu."
Minhyun mendengus sebal mendengar penuturan kekasihnya barusan. Dari pada gondok ngadepin kekasihnya mendingkan lanjutin proposal.
Clap
Baru kebuka setengah laptopnya udah ditutup lagi sama Jonghyun. Kesel, kan sayang laptopnya.
"Apa sih Kak Jong.... "
"Aku dari tadi nyuruh kamu makan, kamu nggak denger? Itu kuping buat apa sih? Di kampus juga nggak dipakai buat ngedengerin dosen ngejelasin materi, giliran proposalnya ditolak ngambek. Udah gitu aja terus, biar nggak lulus-lulus."
Minhyun udah berkaca-kaca. Dia langsung berdiri dari dari posisi duduknya terus naik ke kamarnya sambil banting pintu. Nggak lama, udah kedengeran suara orang nangis.
Jonghyun sebenernya juga ga pengen marah-marah, tapi dasar si Minhyunnya aja kelewat bandel.
Jonghyun duduk di karpet terus ngebuka laptop Minhyun. 'Hah, gimana proposal mau di acc kalau bentuknya kaya gini'. Jonghyun mula ngoreksi apa yang udah ditulis Minhyun, dari judul sampai kerangka teori. Dia juga nulis di sticky notes, nandain di setiap buku, teori-teori apa aja yang bisa dipake. Nggak butuh waktu lama buat Jonghyun buat nyelesaiin hal begini. Dia juga udah ngerapihin laptop sama buku-bukunya Minhyun.
Ini tuh udah sore banget, udah mau malem. Dia inget Minhyun dari pagi tuh belum kemasukan yang namanya nasi. Jonghyun sibuk, Minhyun juga sibuk. Jonghyun sibuk ngurusin mahasiswa yang konsul proposal di kampus. Minhyun sibuk ngerjain ulang proposal. Taulah Jonghyun kalo pacarnya itu belum makan, cuman ditemenin sari kacang ijo sama sandwich yang bungkusnya masih ada di meja. Tapi sekarang udah dia beresin.
Dipikir-pikir, jahat banget ya dia marahin Minhyun sampe gitu. Lagi pula itu kan demi kebaikan Minhyun.
tok... tok... tok...
"Minhyun, buka pintunya. Ayo turun, aku udah siapin makan."
"..."
"Min..."
Klek
Minhyun keluar sambil nunduk, nyembunyiin wajah bekas nangisnya.
"Maafin Minhyun kak Jonghyun, huks..."
Jonghyun langsung meluk Minhyun, nggak tega juga liat pacarnya sembab gitu.
"Udah sih nangisnya, kamu nggak salah. Aku yang nggak bisa jagain kamu, nggak bisa selalu merhatiin kamu." Minhyun malah geleng-geleng.
"Kamu kalau udah udah ngerjain tugas gitu ya, selalu lupa makan. Akukan cuma nggak pengen kamu sakit. Sekarang kita makan."
Udah gitu Minhyun malah nahan tangannya si Jonghyun.
"Kenapa, hmm..?"
"Gendong"
Jonghyun terkekeh, Minhyun nunduk malu.
Hap. Minhyun otomatis ngalungin tangannya di leher Jonghyun, kakinya juga terkait erat di pinggang kekasihnya.
"Manja banget sih baby boy-nya Daddy"
"Hehe" Minhyun cuma nyengir terus nyembunyiin mukanya di ceruk leher Jonghyun.
END.✌✌
Apa nih ya, balik-balik bawa cerita nggak mutu :") Ini cerita based on true story yah. Sebel ih proposal ditolak sama dosen, bikin gregetan, sampai ambruk aku tuh, lagi uts, masih full tugas 😩😩
Udah ah, semoga storynya menghibur readers-nim sekalian. See ya~
ㄴㅇㅅㅌ,
Redfla ❤
Vote & Comment Juseyong~ 😂💙
YOU ARE READING
Me&U
FanfictionKumpulan Drabble dari couple favorite aku 2Hyun~ Jonghyun x Minhyun ❤❤ Cerita receh kaya biasanya, mainstream ?