Hello, JR

482 55 2
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

31 Mei 2018, 23.16 KST


drrrtt..... drrtttt..... drrrttt....

Minhyun mengela napas ketika nomor yang ia hubungi tidak segera mengangkat panggilannya. end call .

"Minhyun, istirahat lah, besok kita harus bersiap pagi-pagi sekali loh" ungkap teman selinenya - Ong Seongwu.

"Eh, hmmm... aku tidur sebentar lagi Seongwu-ya" balasnya sambil sesekali masih  mengecek ponselnya.

"Wae? ada masalah? atau ingin bercerita sebentar denganku? aku akan dengarkan" ucapnya ramah.

Minhyun tersenyum, "mmm... tidak, tidak ada masalah, kau bisa istirahat duluan saja"

"Oh ya, Ong... mmm... aku izin keluar sebentar oke, hanya sebentar saja, hmm?"

"Ini sudah terlalu larut Minhyun, semuanya bahkan sudah tidur,"

"sebentar saja Ong, tidak lebih dari satu jam, oke? aku tidak akan kemana-mana, hanya ke taman sebentar, menenangkan pikiran, aku merasa sedikit stress dan butuh udara segar, mungkin juga aku merasa demam panggung karena besok kita sudah mulai world tour, hehe" pinta Minhyun dengan sedikit memelas. Seongwoo yang memang merasa temannya itu butuh udara segar ya mengizinkan saja.

"oke, hanya sebentar. Jika lebih, aku akan mencarimu, dan jika kau tidak ada di taman, kau, awas saja"

"Terima kasih Seongwu-ya. Aku janji tidak lebih dari sejam, jadi kau tidur duluan saja sana, hehe. Aku pergi ya," pamitnya langsung menuju pintu keluar. eongwu bahkan baru sadar kalau memamg Minhyun sudah berpenampilan siap akan pergi keluar, hoodie, masker, topi, ya begitulah.


Minhyun sampai di taman dekat apartemen tempat tinggal mereka. Menghirup puas-puas udara sejuk yang sampai padanya.

"Hah, tumben sekali Jonghyun sama sekali tak mengangkat panggilanku" ucapnya sedikit putus asa. bibirnya melemgkung turun, menandakan ia sedang sedih, matanya bahkan juga sudah berkaca-kaca. semakin hari rasanya dia semakin melankolis saja.

Haha... Minhyun tersenyum sedikit aas pikirannya sendiri. Ya, memang benar sih, dia sedikit melankolis.

drrrtt..... drrtttt..... drrrttt....

Minhyun mencoba menghubungi ponsel Jonghyun lagi. Hasilnya sama saja. Tidak diangkat. Tumben sekali, apa sudah tidur ya Jonghyun, pikirnya.

Minhyun terdiam, bukannya lelah mencoba menghubungi Jonghyun loh ya. Dia hanya berpikir positif saja, siapa tahu memang Jonghyun sudah tidur, jadi ya apa boleh buat.




00.12 KST


Minhyun mendongakkan kepalanya. Melihat langit malam di awal Bulan Juni, Indah. Baginya Bulan Juni memang Indah, pantaslah Jonghyun begitu indah.

From the moon, To the stars
ujureul hemaeda
seororeul alge doeeotjyo
geurigo, geurida
beonjin mulgam wie
uriga heulleonaeryeoyo

Me&UWhere stories live. Discover now