┊ ┊ ┊ ┇
┊ ┊ ┇ ✯
┊ ┇ ✯
┇ ★
★Gue diajak Kak Jaehyun ke ruang belajarnya, semacam perpustakaan kecil pribadi punya Kak Jaehyun sendiri. Mirip sama ruangan kecil di lantai bawah tadi yang gue kira punya Kak Krystal.
Kak Jaehyun ngajak gue ke sini setelah makan, soalnya dia bilang mau ngerjain tugas dan gue ikut-ikutan doang.
Gue duduk di pinggiran jendela. Jadi, disini tuh ada jendela besar dan pinggirannya ada semacam busa sofa, biar bisa di dudukin. Nah, gue duduk disitu sambil baca novel horor yang gue temuin di rak bukunya Kak Jaehyun.
Gue sih anteng-anteng aja sambil baca buku, tapi udah beberapa lama, gue malah ke inget mimpi gue waktu di UKS. Mimpi yang sempet mau gue ceritain ke Kak Jaehyun, tapi gak jadi.
"Jae?"
"Hn?"
"Kemarin aku mimpi aneh."
Kak Jaehyun yang lagi duduk di meja belajarnya nengok ke arah gue sambil masang ekspresi bingung.
"Aneh gimana?" tanya Kak Jaehyun sambil nutup laptopnya.
"Ya ... gitu. Kamu selesaiin aja dulu tugasnya, gih. Maaf aku ganggu, hehe."
"Eh, gak kok. Lagian tinggal dikit lagi, di sekolah juga bisa," balesnya sambil nyamperin gue dan duduk di samping gue.
"Maaf ya, Jae. Aku jadi ganggu kamu ngerjain tugas."
"Loh? Beneran gapapa, sayang. Jangan minta maaf," kata Kak Jaehyun sambil ngusap rambut gue, terus nyelipin rambut yang ngehalangin ke belakang telinga.
"Jangan pikirin tugas aku. Kamu cerita aja. Aku bakalan dengerin kok."
Gue ngangguk sambil senyum ke Kak Jaehyun.
"Jadi gini, Jae. Waktu aku sadar dari pingsan, Pak Jin nyuru--"
"Hah?"
Gue natap Kak Jaehyun bingung, soalnya dia motong omongan gue, gak kayak biasanya. Gak lama, gue baru sadar kalo gue keceplosan.
"E-eh, maksudnya--"
"Kamu pingsan kemarin? Kenapa gak ngasih tau aku?"
"M-maaf."
"Pingsan kenapa? "
"Um... gapapa."
"Pingsan kenapa?"
Gue nunduk. Kak Jaehyun natep gue tajem banget dan gue ngeri liatnya.
"Kenapa?"
Gue cuma diem karena gue juga gak tau kenapa gue bisa pingsan. Gue gak pernah gitu sebelumnya.
Kak Jaehyun ngehela nafasnya kasar, terus naro kepala gue di pundaknya. Gue cuma diem digituin Kak Jaehyun.
"Lain kali kalo ada apa-apa bilang, ya? Aku gak mau kamu kenapa-napa."
Gue ngangguk.
"Yaudah, jadi ceritanya, kan?"
Gue ngangguk, terus negakkin kepala gue, tapi Kak Jaehyun malah narik lagi kepala gue biar nyender lagi di pundaknya.
"Gini aja, anget. Hehe."
Gue tau dia lagi nyengir, walaupun gue gak liat mukanya. Ya, gue pasrah aja, lagian emang nyaman sandaran di pundaknya.
"Jadi gini ... kan pas aku sadar dari pingsan, Pak Jin nyuruh aku buat tidur lagi setelah dikasih obat, soalnya tangan aku masih gemeteran," ulang gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang; Taeyong
FanfictionKak Taeyong. Cowok ganteng yang katanya most wanted angkatan kelas 12. Cowok dingin yang irit ngomong dan bertingkah sok keren seperti tokoh novel. Juga cowok yang kegantengannya diluar batas kemanusiaan kayak tokoh komik Jepang yang keluar dari du...