┊ ┊ ┊ ┇
┊ ┊ ┇ ✯
┊ ┇ ✯
┇ ★
★Pulang sekolah, gue, Eunha, SinB, Jungkook sama Mingyu berencana main ke rumah Jungkook. Katanya, dia mau delivery dominos sebagai pajak jadiannya.
Tapi sebelum pergi ke rumah Jungkook, gue sama Eunha ke kelas Bang Tiway sebentar, di kelas dua belas. Sekedar ngabarin kalo gue pulang telat soalnya Bang Tiway gak bisa dihubungi, nomornya gak aktif.
Saat itu yang papasan sama gue cuma Kak Taehyung dan jawabannya bener-bener gak terduga begitu gue nanyain Bang Tiway.
"Taeyong gak sekolah, Dek. Gak ada keterangan," katanya, gak mungkin bohong.
Gue bener-bener bingung dan khawatir. Tapi gak enak juga kalo tiba-tiba batalin janji buat ikut ke rumah Jungkook.
Eunha juga kelihatannya bingung. Gimana pun juga dia tahu kalau Bang Tiway itu tipe kakak yang ngabarin everytime.
Tapi ini enggak sama sekali.
"Dek, sini!" panggil seseorang buat gue sama Eunha noleh.
Gue noleh sambil nunjuk diri gue sendiri. Eunha mendadak narik-narik seragam gue, nyuruh gue buat nggak ngeladenin orang yang barusan manggil gue.
"Bentar kok, ini penting. Gue gak bakal ngapa-ngapain."
Gue masih diem sambil natap dia.
"Gak usah diladenin! Kita langsung ke SinB sama yang lain, yuk!" paksa Eunha masih narik-narik seragam gue.
Gue masih liatin dia. Gak tau kenapa, rasanya dia bener-bener pengen ngomongin sesuatu yang penting sama gue.
Gue noleh ke Eunha.
"Duluan aja. Ntar gue nyusul."
"Jangan gitu dong! Gimana kalo dia ngapa-ngapain lo?"
"Gak bakal. Lo tenang aja."
"Heh, dengerin gue--"
"Gue bisa jaga diri. Lagian, Kak Jennie gak bawa antek-anteknya."
"Tapi kan ... dia itu licik--"
"Iya, gue emang licik! Tapi kali ini, gue beneran gak ada niat jahat. Gue cuma mau ngasih tau sesuatu yang menurut gue penting buat temen lo." sahut Kak Jennie yang gak tau kapan nyamperin gue sama Eunha.
Eunha natap sengit Kak Jennie. Ini pertama kalinya gue lihat tatapan tajam Eunha yang kayak mau makan orang, makanya gue tarik seragam dia ke belakang.
"Gapapa. Lo duluan aja. Bilang ke SinB, Jungkook, sama Mingyu kalau gue telat," kata gue nyoba meyakinkan Eunha.
Eunha cuma berdecih pelan, sambil natap gue seakan bilang, "Lo serius?" dan gue cuma ngangguk.
"Fine!" bales Eunha sebelum bener-bener pergi duluan.
Gue tau dia pasti marah. Gue tau juga kalo dia khawatir, tapi gak tau kenapa gue pengen denger sesuatu yang menurut Kak Jennie itu penting buat gue. Gue bisa seyakin itu buat dengerin Kak Jennie karena tatapannya ke gue gak kayak biasanya. Tatapannya gak sejutek dan seserem biasanya.
"Kenapa, Kak?" tanya gue ke Kak Jennie setelah Eunha beneran pergi.
"Gue gak bisa ngomong disini. Lo ikut gue, ya?"
Gue cuma diem. Bingung mau ngerespon apa. Sejujurnya gue juga takut kalo dia bakal ngapa-ngapain.
"Gue tau gue jahat. Gue minta maaf sama lo soal itu, walaupun gue tau kalo lo pasti gak akan maafin gue gitu aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang; Taeyong
FanfictionKak Taeyong. Cowok ganteng yang katanya most wanted angkatan kelas 12. Cowok dingin yang irit ngomong dan bertingkah sok keren seperti tokoh novel. Juga cowok yang kegantengannya diluar batas kemanusiaan kayak tokoh komik Jepang yang keluar dari du...