one

24 4 2
                                    

VOTE JUSSEYO

   🍭🍭

Paris, France

1 Desember 2017

2 :00 AM

Naya, Park Naya. Seorang wanita berusia 25 tahun, anak perempuan dari kedua pasangan Tn Park Myung Go Dan Ny Park Yoona. Adik kandung oleh seorang lelaki bernama Chanyeol, Park chanyeol.

Naya Kuliah di paris selama 6 tahun lebih, ia mengambil jurusan bisnis agar memantapkan karirnya untuk terjun di dunia bisnis sebagai penerus kedua sesudah kakaknya.

Dia asli korea. Tetapi orang tuanya bekerja di London dan Kakaknya yang menjadi CEO di cabang perusahan orang tua mereka Park Company di Seoul, Korea Selatan.

Saat ini sudah genap 6 tahun lebih Naya menetap di Paris. Dia harus kembali ke Seoul untuk tinggal bersama kakaknya. Lebih tepatnya ia kembali ke Seoul untuk mempersiapkan diri menjadi CEO di perusahan lain orang tuanya yang ada di Seoul.

Selain itu Naya sangat senang karena akan bertemu sang kekasih  Kim Suho, yang tinggal di Seoul yang menjalin hubungan jarak jauh dengannya.
Ia mengenal kekasihnya dari saat mereka kecil.
Profil kekasih dan keluarga sang kekasih Naya pun lumayan orang terpenting di kota Seoul.

sama seperti keluarga Park yang tidak lain keluarga Naya juga terpandang di Seoul.

Gadis bernama Naya itu sedang duduk menatap pemandangan indah malam Kota Paris yang terpampang sangat indah dari jendela Apartmentnya.

Naya mengambil benda berbentuk persegi panjang di nakas tempat tidurnya yang tidak lain adalah handphone, dan menghubungi kakaknya Chanyeol.

"oppa?" sapa naya dari telfon

"Naya? Kamu udah di bandara?" Tanya kakaknya

"Ini sedang bersiap pergi, oppa akan menjemput ku kan?" Tanya naya memastikan

"Iya oppa jemput nay"

Setelah sambungan telefon terputus naya pun langsung menarik koper sedang miliknya serta beberapa barang lainnya. Ia turun dari apartmentnya dan naik taksi ke bandara.

Naya melakukan perjalan dari Paris pukul 3:10 AM subuh dan sampai di Seoul pukul 11:10 AM siang.

Seoul, Korea Selatan

Incheon Airport

Perjalanan yang melelahkan, membuat naya lapar walaupun mendapat makanan saat di pesawat,  namun saat  menginjak Seoul dirinya menjadi rindu terhadap makanan Korea dan menambah napsu makannya.

Saat keluar dari pintu kedatangan bandara, Naya melihat oppanya sedang berdiri dengan kedua  tangan  dimasukkan ke dalam saku celana yang ia pakai.

Sungguh ia kangen dengan oppanya.

"Oppa!" Teriak naya bahagia

Merasa dirinya dipanggil, chanyeol membalikkan wajahnya dan mendapati adik kesayangnnya sedang berdir menenteng barang bawaannya dengan senyum manis yang tak luput dari wajahnya.

Keep Beside MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang