Makhluk dari masa Lampau

270 39 3
                                    


Kyungsoo baru saja membaca sebuah novel dan tiba-tiba sekarang Kyungsoo dan Min ah berada di sebuah zaman yang entah lah sangat tidak di mengerti.

Saat ini kami berada di sebuah besi berjalan, yang panjang dan sepertinya orang-orang di dalam sini menunduk melakukan sesuatu seperti memencet-mencet sebuah benda. mereka tertawa sendiri, hei aku jadi penasaran apa yang mereka lakukan.

di tempat lain...

"Haraboji, Kyungsoo sudah tidak ada di kamarnya, dia pasti kabur" Seru seseorang dengan nafas terengah-engah

"Biar saja, aku menghukumnya. Saat ini dia sedang berada di sebuah zaman yang akan membuat dia belajar banyak hal" Lelaki tua berkata sambil memandang langit.

Back to Kyungsoo

"Waaahhh, ada dimana ini? kenapa pohon-pohon itu berjalan, dan lihat indah sekali diluar...." Serunya sambil berjongkok di kursi melihat ke arah jendela.

Sementara orang-orang disekitar memandang nya dengan heran kepada seorang wanita aneh yang bisa dibilang membuat sedikit keributan dengan suara nya seakan-akan hanya dia yang berada disitu.

Kyungsoo tiba-tiba menghampiri seorang wanita berseragam.

"Hei, apa yang kau lakukan pada benda ini? "

Wanita itu kemudian kaget dan berkata, " Kau tidak punya ini? di zaman seperti ini, kau tidak punya?" 

Kyungsoo menunjuk benda itu sambi menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tau apa ini, aku baru melihatnya hari ini dan kalian memainkannya sangat mengasyikkan".

"Min Ah, Kau harus kesini, aku melihat sesuatu yang bergerak-gerak di benda yang dipegang nona ini"

"Hei, ini Handphone ku, mengapa kau menjilatnyaaaaaa....."

HANDPHONE....????


Ada yang tau Maksud cerita ku?? hehe

Gak Jelas ya....^^

TAKAYAMA no CHIKATETSU (Chansoo Series)Where stories live. Discover now