"Lepasin"ucap seorng gadis brjilbab biru yg tngannya di tarik oleh seorng preman.
Sdang tman nya hnya bsa brdiam smbil brteriakan ktakutan,mlihat tmanya ingin dbawa oleh seorng preman.
"Lepasin nggk,klo nggk...klian bkal ku tndang nih😡"kata gdis brjilbab biru
itu yg trnyata adalah safira.
Sdang tman nya itu adalah minah"Ayolah cantik...kita main sbntar"
"Nggk mau dsar somplak"ucap safira smbil mnendang perut preman itu.
Preman itu meringis,tetapi cengkraman preman itu msih sngat kuat.
"Aduh gmana ini??aq nggk brani lwan mreka..TOLONG😲"triak minah
Tba tba dtang 2 orng lelaki brsarung.
"Eh om...lepasin,bkan muhrim tau" triak lelaki brbaju kok merah yg trnyata adalah safar.
Dan yg satunya adlah fikri."Hedeh bocah...brani brani nya nantang kita" kata tman preman itu meremeh kan safar dan fikri.
Lalu preman yg mncengkram tangan safira mngisyaratkan tman nya untk mngurus safar dan fikri.Teman preman itu pun dtang ke hdapan safar dn fikri.
"Maju kalian"tantang preman itu
Fikri mnatap safar lalu brkata
"Kita kn lgi pake sarung far"Safar trsenyum dan brkata
"Cetak sejarah"Fikri trsenyum mndengar jwaban safar,ia pun maju trlebih dahulu.
Safar mnatap fikri yg mulai meluncurkan tinju nya ke wajah preman itu tpi dngan cpat preman itu mnghindar dri pukulannya,preman itu mngepalkan tngannya dan mlayang knnya ke arah perut fikri,tpi fikri tdak kalah cpat untk mnangkis
Serangan itu.Saat safar ingin maju membantu fikri berkelahi dngan preman mnakutkn itu tba tba mata safar bralih pndangan ke arah safira yg tngah kesakitan krna tangannya di cngkram kuat oleh preman yg satunya.
Safar pun brlari ke arah safira dan lnsung loncat smbil mlayangkn tendangan ke arah perut preman itu.
Preman itu meringis ksakitan.Safar mnoleh ke arah safira dan brkata "kmu nggk papa"
Safira mnggeleng smbil memegang prgelangan tngannya yg memerah.
Preman yg tdi trjatuh kini brdiri lgi
Dan lngsung mnyerang safar,safar brhasil mnghindar tpi tiba tiba tngan kiri preman itu mninju perut safar,
Safar trjatuh ke tanah.
Preman itu masih blum puas,di dkatinya lgi safar,lalu di pegang kerah bju nya dan diangkat ke atas hngga safar sprti trgantung."Mkanya bocah,jngan sok jdi pahlawan,syangkan jdinya muka lo yg cakep ini"kata preman itu lalu langsung memukul wajah safar hngga safar trjatuh lagi.
Sdang fikri,sma skali tdak mlihat apa yg trjadi dngan safar,ia sibuk brkelahi dngan tman preman itu.
Fikri mmang dri sbelum mondok,ilmu bela dirinya sdah tnggi.
Sdangkan safar,msih baru ingin mndalami ilmunya bela diri yg di ajari oleh fikri.Safar brdiri dngan sdikit loleng,darah segar mngalir di bibirnya,ia mnghapus darah itu dngan tangannya.
"Cari mati...ok gue ladenin"ucap preman merehmeh kan safar.
Preman itu lngsung mnyerang perut safar,tpi dngan cpat safar mnangkis serangan itu dan lngsung memukul perut preman itu.
Preman itu meringis pelan smbil memegang perutnya,akan tetpi preman itu tdak mnyerah,ia kmbali meluncurkan tinjunya ke wajah safar,safar pun kmbali trsungkur ketanah."Habis lo"ucap preman itu smbil brsiap siap mlayangkan pukulan lgi,nmun tiba tiba safira memukul punggung preman itu dari belakang dngan balok kayu.
Preman itu pun trjatuh"Haha😆...sukurin,mau lgi?..oh ya tdi ktanya mau main ya? Ayo sini kta mainan"kata safira smbil mngangkat balok kayunya
Preman itu mundur ktakutan lalu brlari prgi dan di susul oleh tmanya yg jga babak belur krna di hajar fikri.
"Huuuu...mkanya.. jngan ngeremehin cewek😎"ucap safira
Fikri brlari ke arah safar yg trduduk dngan satu siku mnahan badan di tanah dngan lemas.
"Astagfirullah safar...ini darah smua..ayo kta balik ke pondok, biar ku obatin ini smua"ujar fikri smbil mnopang badan safar di pahanya.
Tiba tiba kyai hasan dan santri putra yg berjaga malam itu datang.
"Ada apa ini?"tnya kyai hasan (pendiri pundok nurul karimah)
Smuanya trdiam,tdak brani mnjawab.
Kyai hasan mndekat ke arah mreka dan lnsung kaget saat mlihat wajah safar."Ini knapa?knapa wajahnya safar jdi babak belur bgini?"tnya kyai hasan lgi
"Nanti fikri critain kyai,fikri mau obatin safar masuk dulu"jwab fikri sopan.
"Iya iya bawa ke uks,lngsung di obatin"printah kyai hasan yg mulai khawatir.
Santri putra yg brjga mlam itu mmbntu fikri membopong safar.
Safira mmprhatikan punggung safar yg mulai mnjauh.
Minah mndekat ke arah safira lalu berbisik
"Aduh fir...kmu nggk papa kn?"tnya minahSafira mngguk.
"Klian blik aja ke kmar,tdak usah dlanjutkan lgi jga mlamnya,istirahat saja" printah kyai hasan yg juga khawatir kpada safira dan minah.
Safira dan minah mngguk lalu brlalu prgi mnuju kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
TASBIH CINTA SANTRI
RomanceApakah hal yg lebih indah dari bertasbih mnyebut nma mu wahai robbi? Sungguh bsar rasa cnta ini kpada mu yg slalu mnjaga ku dikala tidur,memberiku nikmat dikala susah,memberiku senyum di saat air mata mnetes,bhkan memberiku paras yg mnawan... Tapi y...