we're so young we're so freaky,,,,,, we be screaming go! Go! go go! Go!
dst
dst
dst
"halo?" gue jawab telepon dari jaemin, BEST FRIEND gue.
"halo la, sorry ya gue g bisa nganter lo ke sekolah, motor gue tiba tiba mogok" kata jaemin.
iya. jaemin selalu nganterin gue setiap hari.
t4p1 k1t4 g4k p4c4r4n, cuman BEST FRIEND aja.
walaupun kadang kadang suka baper gara gara tingkah lakunya. :(
"yaudah lah, gue naik bus aja, bye na!"
fyi, nana itu nama panggilannya jaemin karena namanya "NA jaemin"
gue sama jaemin juga sering dipanggil nana couple karena nama gue juga ada alaNA nya.
selain jaemin, gue juga punya BEST FRIEND namanya haechan.
tapi jaemin sama haechan bedanya jauh banget kayak langit sama bumi.
jaemin itu orang yang terkenal kalem di sekolah, dia juga pinter, baik, rajin, pokoknya boyfie material banget deh.
sedangkan haechan, udah g usah di jelasin dah. dia g nganggep gue sebagai cewe, dan gak ada hari tanpa pertengkaran antara gue dan haechan.
oke move on.
gue sekarang lagi duduk di halte bus nunggu bus nya dateng sambil bengongin jeno.
gue, alana, udah suka jeno dulu. 10 tahun yang lalu mungkin? pas pertama kali gue jatuh cinta sama dia. tapi dia sempet ilang pas kelas 4 sd dia pindah sekolah jadi gue lost contact sama dia.
apakah ini yang namanya 운명 "destiny" ???
kita bertemu lagi di satu sekolah yang sama di SMA Hina.
gue juga ga tau kenapa nama sekolah nya Hina. mungkin pemiliknya suka Hina? atau mungkin pemiliknya punya hubungan sama Lee Sooman?
apapun itu gue ga tau.
jadi ini ceritanya kok gue bisa suka jeno.
flashback on
"Kenalin ini anaknya tante Mina, Jeno" kata mama gue saat gue masih berumur 7 tahun.
gue dikenalin sama anak dari salah satu temen mama gue yang kebetulan umurnya sama kayak gue.
ya, dia adalah jeno.
sejak saat itu gue dan jeno sering main bareng, mandi bareng juga hehe (=∩_∩=)フ
pokoknya temen terdekatnya gue itu jeno.
terus suatu hari gue dulu main - main bola sama jeno lempar - lemparan gitu di ruang tamu. terus tiba - tiba ga sengaja bolanya kena kepala nya mak gue :( dan parahnya waktu itu mak gue lagi sakit.
tapi yang kena marah jeno, alasannya karena dia cowok lah apalah trus parahnya dia malah ngakui kalo yang ngelempar bolanya itu dia, jadi dia dihukum sama keluarganya.
((btw ini cerita asli yang gue bener - bener alami pas gue masi kecil tp jeno nya itu cece gue :( dia yang dimarahin gara - gara dia yang lebih tua dan dianggep g bisa jaga gue ㅠㅠ))
gara gara kejadian itu gue jadi merasa bersalah sama jeno
setelah kejadian itu, gue tetep sih temenan sama jeno masih main main gitu cuman ga seberapa sering lagi.
terus tiba - tiba pas kelas 4 dia udah ilang g tau kemana. jadi pas awal masuk sma gue kaget banget kalo gue bakal ketemu jeno. gue pengen nyapa tapi kok rasanya dia radak ngehindarin gue. tp yaudahlah kan gue udah punya jaemin sama haechan best friend gue sekarang^^
flashback off
Padahal gue masih mau ngelamun, tapi lamunan gue buyar gara - gara gue kok ngerasa diliatin ya?
apa gue kegeeran?
gue noleh ke orangnya, yakan ketauan lo ngeliatin gue! orangnya langsung kaget terus puter mukanya ke arah lain.
gue lirik dia sekilas. kok seragamnya sama kayak punya gue???
tp kok g pernah liat ya??
gue sempet - senpetin lirik lagi nametag nya
park jisung?
---------------------------------------------------------
lanjut or nah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Great Seducer // NCT
Short Storyboleh makan "itu" mu ngga? anjir! apa maksud lo "itu" gua hah?