Hari ini adalah hari pertama Miya belajar di Land Of Dawn. Ia sangat percaya diri dengan apa yang akan dilakukannya. Karena dia pasti akan mendapat banyak teman disana.
Kakaknya, Estes. Dia sangat menyayangi adik satu satunya itu. Bahkan Estes adalah salah satu guru disana.
"Hei, Miya! Sarapanlah dulu. Buru buru banget sih. Kayak keburu terlambat aja." Seru Estes sambil mengerutkan wajah
"Pastinya, dong. Aku sangat suka hari pertama. Pasti banyak yang menyukaiku nanti." Miya yang sangat pede
"Hmmm, dasar gr kamu. Belom masuk sekolah aja, pikirannya udah melayang- layang. Jangan kepedean deh. Kakak aja yang sangat tamvan ini, jarang yang mau." Keluh Estes.
"Huh, dasar. Kakak aja sih yang terlalu posesif sama cewek. Mana ada yang mau!" Kata Miya sambil memukul pelan Estes
"Awww, dasar kamu. Dari kecil ga berubah berubah. Manja banget sih." Ejek Estes
"Kakak tuh, ga dapet dapet pacarnya." Ejek Miya
"Udah udah, mending kita sarapan bareng, keburu telat. Kakak kan juga guru ter famous di sekolah itu. Gak boleh telat dong." Estes yang gembira
"Iya iya iya. Emang sekarang menunya apa?" Tanya Miya.
"Sekarang menunya ayam bakar. Mau kan?" Kata Estes sambil mempersiapkan meja makan.
"Wow, makanan favoritku. Suka banget dong kak. Makasih ya." Seru Miya sambil membau makanan yang siap disantap.
"Iya. Buruan gih kamu makan." Estes.
"Oke lah !" Miya.
Miya dan Estes menyantap ayam bakar yang lezat itu, Miya sampai cemot semua mulutnya karena saking enaknya. Estes pun langsung mengelap mulut Miya.
Setelah menghabiskan makanan, Estes merapikan piring dan mencucinya. Sedangkan Miya sedang menyiapkan barang keperluannya seperti busur, anak panah, dan kekuatan sihirnya.
Setelah semua selesai, mereka pergi ke sekolah Land Of Dawn yang ada di area istana.
Sebenarnya mereka tinggal di desa Atlanta yang ada di kerajaan Land of Dawn. Bahkan, Estes adalah seorang kepala desa di desa itu.
Jarak rumah mereka dengan sekolah cukup dekat. Mereka lewat jalan pasar kerajaan, lalu lewat arus sungai Alfa, dan melewati taman umum. Tibalah mereka di gerbang istana. Mereka disambut oleh Johnson, dia selalu berpatroli setiap jam 10 malam sampai jam 8 pagi.
"Hai Pak Estes! Apa kabar anda ?" Sapa Johnson.
"Hai juga Johnson. Kabar baik, bagaimana denganmu ?" Jawab Estes.
"Baik juga pak. Silahkan masuk."
"Baiklah, terima kasih." Jawab Estes.
Miya semakin bersemangat melihat murid murid yang sedang mondar mandir entah apa yang mereka lakukan.
Tiba tiba sekelompok murid mendatangi mereka.
"Hai Pak Estes. Selamat pagi." Seru mereka bersama. Mereka ada yang membawa basoka, membawa sebuah pedang dan tameng, dan membawa tongkat angsa. Mereka menyalami Estes.
"Ya, selamat pagi. Kalian bersiaplah berkumpul di kelas Master 2. Karena pak Roger mau menberitahu kalian tentang sesuatu." Jelas Estes.
"Baik pak!" Jawab mereka kompak.
Mendengar itu, Miya menjadi tersenyum dan berharap agar satu kelas dengan mereka. Karena Miya sudah divisi Master 2.
Setelah di kelas Master 2c, sekelompok gadis itu saling membicarakan Miya.
"Eh, guys. Tadi yang dibelakang pak Estes itu siapa ya? Kayaknya dia gadis yang baik" kata gadis bertongkat angsa.
"Iya bener. Mungkin dia anak baru."
"Ya mungkin aja. Aku ingin kenalan dengannya" Kata gadis ber pedang.
-------------------------------------------------------------
Miya berada diluar kelas Master 2c dan Pak Roger menyuruhnya untuk berdiri disini dulu sampai ia memanggilnya kembali. Miya menyetujuinya.Saat Pak Roger masuk ke kelas, semua langsung duduk rapi dan berseru "Selamat pagi Pak Roger!!"
"Ya, selamat pagi anak anak. Sebelum memulai kegiatan hari ini, bapak ingin memperkenalkan seorang murid baru ke kalian semua." Jelas Roger.
"Wah, jangan jangan dia cewe yang sama pak Estes lagi." Curiga anak berbasoka.
"Iya, bisa aja." Kata gadis berpedang.
"Miya, masuklah kemari dan perkenalkan dirimu" Panggil Roger.
Saat Miya masuk ke dalam, semua tampak melongo memperhatikan Miya dengan seksama. Seakan mereka semua terhipnotis untuk memperhatikan Miya terus terusan. Pesona kecantikan Miya sesuai dengan feeling-nya tadi. Seketika itu, gadis berbasoka berbisik ke geng nya.
"Eh, guys bener kan? Dia itu anak yang tadi sama Pak Estes."
"Hai teman teman. Perkenalkan, Namaku Miya dari jurusan Marksman. Salam kenal. Senang bertemu dengan kalian." perkenalan dari Miya.
"Nah, miya. Duduklah di sebelah Layla."
Layla langsung terkejut karena Miya menemaninya duduk di bangku yang kosong itu. Ia lebih terkejut bahwa Miya adalah jurusan yang sama dengannya.
Di sebelah Layla yang lain, ada Alucard yang nampaknya melirik Miya terus, tampaknya pria jomblo itu menyukai Miya.Miya berjalan menuju bangku perlahan dan duduk sambil tersenyum kepada Layla.
Layla membalas senyum ke Miya.Pelajaran berlalu dengan membosankan karena mereka harus berlatih lebih keras. Besok mereka ujian.
Di jam istirahat ......
___________________________________________
Hah, akhirnya selesai juga.😊
Kalo kalian suka vote ya guys jangan lupa
Salam author Thomas 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
To Worlds Unknown
AdventureJangan liat readersnya, lihat aja ceritanya. Gadis bernama Miya Gadis terkenal periang dan penghibur. Tiba tiba terjerumus bersama teman temannya ke suatu dunia dimana dunia itu tampak asing baginya Di dunia itu mereka hidup dengan rasa linglung. D...