Teng.... Teng..... Teng....
Lonceng istirahat berbunyi, menandakan jam istirahat telah tiba. Miya sangat senang bisa sekolah di sekolah terbaik di Land Of Dawn. Saat Miya ingin beranjak dari kursi, para geng tadi menemuinya.
"Hai, Miya! Boleh kita berkenalan?" Tanya gadis berambut pirang sambil tersenyum.
"Aha, tentu boleh. Aku sangat ingin." Jawab Miya antusias.
"Baiklah, perkenalkan namaku Layla Shooters. Ah! Aku saja yang memperkenalkan kalian. Emm... dia yang membawa alat perang bodohnya itu, namanya Freya Hunter, adiknya Alucard." Jawab Layla berseringai ria.
"Hei, sayang! Apa yang kau katakan tadi?!" Bentak Freya sambil melipat tangan. Miya terkekeh melihat kelakuan teman barunya itu.
"Hei sayang, aku tadi ga sengaja." Jawab Layla dengan wajah centilnya.
"Baiklah, aku lanjutin, ya. Lalu dia yang membawa tongkat angsanya itu namanya Odette Swan. Dan yang terakhir, Kagura Shikigami dia membawa payung ying yang-nya." Lanjut Layla sambil menunjuk mereka satu persatu.
"Ah, senang berkenalan dengan kalian. Aku hampir lupa, perkenalkan juga. Namaku Miya MoonElf." jawab Miya sambil menjabat tangan mereka dengan senyumnya yang menggemaskan. Tiba tiba Kagura mencubit pipinya yang menggemaskan itu. Miya mengaduh.
"Hei! sakit tau, Kagura." Rintih Miya sambil mengelus-elus pipinya yang mulus itu. Mereka terkekeh melihat tingkah Miya saat ini.
"Oh, baiklah. Karena hari ini hari yang spesial untuk Miya, maka aku yang akan traktir makanan di kantin hari ini !! Tapi ingat ! Hanya hari ini." Kata Layla gembira.
"Bravo! Kita berhasil!" Kagura berseringai dan bertos ria dengan yang lain.
"Tunggu, apa? Kau mentraktirku ? Aku bahkan bukan siapa siapa kalian." elak Miya.
"Bukan siapa siapa ? Hellooo. Kau baru saja berkenalan dengan kami, Miya. Jadi, kau adalah teman kami. Siapa yang melarang teman mentraktir teman lainnya ?" Jelas Freya
"Ya, itu benar. Terima saja lah, Mi. Bahkan Layla jarang-jarang mentraktir kita, loh." Kata Odette sambil melirik Layla yang sedang minum air. Layla spontan menyemburkan tegukannya lalu mengalihkan pandangannya.
"Huh ! Cepat ke kantin sebelum aku berubah pikiran ! Ayo miya. Aku tunjukkan jalannya." Ajak Layla sambil menggandeng dan menarik Miya.
"Hei, pelan pelan saja." kata Miya.
"Layla, tunggu !!" teriak tiga sejoli yang membuat sekelas menjadi melirik mereka.
Di kantin ......
Kantin itu berada disebelah Timur lapangan pelatihan Hero. Kantinnya sangat luas dengan depot-depot yang berjejer rapi di pojok kantin. Juga banyak tempat duduk yang disediakan sehingga tak perlu repot kalau mencari tempat duduk. Kantin ini sangat terjaga kebersihannya, suasananya sangat sejuk dan indah.
Di kantin sangat ramai sekarang. Banyak dari mereka yang saling berbincang-bincang sambil makan dengan mulut yang menggelembung penuh dengan makanan. Disana, makanan tidak perlu membayar lagi. Jadi mereka dapat memesan apa saja sekeinginan mereka, sepuasnya ! Tapi, ada makanan tertentu yang enak-enak dan tidak digratiskan.
Hihihihihi
"Kenapa kau tertawa, Miya ?" tanya Odette yang penuh rasa kebingungan.
"Hehehehe, gak papa kok. Aku hanya seneng aja lihat mereka makan dengan gaya seperti itu." Jelas Miya sambil menunjuk teman teman yang ia bicarakan.
"Ooh, ya sudah. Ayo kita pesan saja sekarang." Ajak Kagura sambil melirik Layla. Layla berdengus kesal saat ini. Ia menjadi sangat ingin hanya mentraktir Miya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Worlds Unknown
AdventureJangan liat readersnya, lihat aja ceritanya. Gadis bernama Miya Gadis terkenal periang dan penghibur. Tiba tiba terjerumus bersama teman temannya ke suatu dunia dimana dunia itu tampak asing baginya Di dunia itu mereka hidup dengan rasa linglung. D...