Inilah hari pertama ku menempati tempat tinggal baru dan merasakan suasana baru,dan mungkin sebentar lagi akan merasakan sekolah baru. Alasan aku pindah dari bandung ke jakarta,karna aku menuruti keinginan ayah ku yang katanya, "agar kita lebih dekat dengan keluarga,karena kekuatan yang besar itu berada pada keluarga" . Sebenarnya sih,aku kurang setuju dengan kebijakan ayahku itu,tapi aku tidak bisa membantah,mungkin dibalik ini semua ada hikmahnya.
Hari ini adalah hari pertama aku akan masuk sekolah baru,memakai seragam sekolah baru,dan siap-siap melihat teman baru.
"Ma.. aku takut pergi sekolah !" ujar aku pada mamaku yang sedang menungguku depan pintu .
"Kenapa ? Kamu ngak usah takut ,siapa tau disana temanmu orangnya baik-baik" jawab mama ku.
"Itukan menurut mama , kalau mereka tidak seperti yang mama katakan bagaimana ?" ujar aku.
"Sudah... ayo cepat, kalau tidak kita bisa terlambat !" Panggil mama sambil menyalakan mobilSesampai di Sekolah , aku dan mama ku menuju ruangan TU untuk menemui salah satu guru yang akan mengantarkan aku ke ruangan kelas . Ternyata aku ditempatkan di kelas XI IPA 3 letaknya di gedung pertama lantai satu. Pertama masuk kelas aku sudah mendapat teman baru yang cukup asyik , mereka adalah Jeny,Rose,Dan Jiso , hiiii... nama ku lisa . Aku satu bangku dengan Rose dan Jeny dengan jiso.Baru saja kenal tetapi kita sudah merasa akrab .
"Kamu pindahan dari sekolah mana ?" Tanya Rose kepadaku .
"Aku pindahan dari Bandung jawab aku.
"Kenapa kamu pindah?"Tanya Rose.
"Hihihihi" jawab aku tertawa kecil .Sejak saat itu kita berempat sering menghabiskan waktu bersama di sekolah. Aku suka cara dia tersenyum, memberi solusi atas semua masalah, dan selera humornya yang beda dengan gadis lain. Kita saling memahami setiap karakter masing-masing walaupun dia agak tertutup tentang kesehariannya dan pola hidupnya.
1 minggu kemudian...
Mau tau kelanjutanya ?
Jangan lupa follow dan setelah baca berikan vote yah.
Makasih🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret
Short StorySeseorang siswi SMA cantik yang bernama lisa dia adalah seseorang yang teladan,pintar dan mentaati peraturan sekolah . tetapi setelah lisa bertemu dengan salah satu cowok sekolah, lisa mempunyai rahasia terbesar . Suatu saat lisa dipertemukan oleh c...