Selamaatt!!! Congrastt!!!
sekumpulan murid murid berkumpulan di depan sekolah dan ada satu genk yang beranggotakan tiga orang. Penampilan mereka sangat mewah,bawa mobil kesekolah dan pakaianya juga bagus bagus. Aku bertanya kepada rose,jeny dan jiso
"mereka siapa?" Dan "kenapa selama aku masuk (1 minggu ) aku tidak melihat mereka? Tanya aku.
"Iya,emang satu minggu yang lalu genk itu gak sekolah" kata jiso.
"Knp?" Aku pun bertanya. "Mereka selama satu minggu mengikuti lomba dance di bandung." Kata rose.
Waww...!!! Liat yuk..Sesampai di depan sekolah,
Banyak orang yang memberikan ucapan selamat kepadan genk tsb. Aku tanya tanya, ternyata mereka menang dalam kompetisi dance tsb. Aku , rose,jiso dan jeny pun berteriak untuk memberikan selamat juga.Kringg!!kring!!!kring.... bel pun berbunyi aku,jeny,rose dan jiso masuk kekelas...
Bel pun berbunyi seperti biasa kita makan dikantin sesampai dikantin kita duduk bersama sama . Selama kita makan,genk tsb berjalan menuju tempat duduk dibelakangku. Karna aku pengen mengenal mereka lebih dekat aku pun menyapa genk tsb. Haii!! Kata aku berteriak kepada genk tersebut. Aku kira mereka akan menjawab ternyata mereka begitu cuek dan menatap ku. Aku pun bertanya kepada jiso,jeny dan rose. Kok mereka begitu sih ?? . Hmm.. kamu enggak tau sebenarnya , mereka disekolah itu paling sombong dan terkenal yaw,mereka cantik tapi hatinya sombong mereka sangat tidak disukai murid murid disini dulu, tapi karena mereka pintar dance mereka jadi terkenal disekolah ini .kalau kamu tau ketua genk tersebut menyukai salah satu cowok di sekolah kita. Owh ya... jawab aku dan bertanya siapa? . "Namanya jovian kadang dibilang vian kadang jovian. Jovian juga sering dijuluki cowok playboy atau piala bergilir disekolah ini, yha biasa ..... jawab jeny"~Selesai makan dikantin~
Setelah selesai dari kantin, Kita masuk kelas karna sekarang adalah pelajaran biologi......
~1 jam kemudian~
pada akhirnya bel pun berbunyi ,kita pun menuju ke pakiran untuk menunggu mama datang.Sesampai di parkiran terlihat ketua genk tersebut menggandeng tangan cowok, katanya cowok itu sih kevin . Terlihat muka cowok tersebut betek dan lesu saat digandeng dengan ketua genk tersebut.
Aku merasa binggung dengan cowok itu...Mau tau kelanjutanya? Budayakan setelah membaca vote cerita kita (yang berisi bintang, dipencet berarti kalian sudah vote cerita aku) biar aku makin semangat untuk ngelanjutin cerita ini. Jangan lupa juga coment atau saran kekurangan dari cerita ataupun kritinya . Trima kasih🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret
Short StorySeseorang siswi SMA cantik yang bernama lisa dia adalah seseorang yang teladan,pintar dan mentaati peraturan sekolah . tetapi setelah lisa bertemu dengan salah satu cowok sekolah, lisa mempunyai rahasia terbesar . Suatu saat lisa dipertemukan oleh c...