Warning! Cerita ini mengandung konten Korea^^
Enjoy!!
***
Greasha dan Adira telah sampai di tempat konser untuk melupakan sejenak segala masalahnya.Ruang utama sudah mulai penuh dengan para penggemar beserta pernak pernik nya, seperti kipas, official lightstick, banner yang bertuliskan "Didalam kegelapan ini, kau lah yang paling bersinar" yang ditunjukan untuk sang idola, bahkan sampai ada yang membawa gambar berupa derp face idolanya.
"Wanjayy Dir, sempit gilaa, fansnya banyak banget, lu gabisa nyari tempat yang VIP gitu buat kita, engap gue" ucap Greasha mengeluarkan keluh kesahnya.
"Tempat VIP? oiya gue lupa, harusnya kita gak disini, gue udah nyiapin tempat buat kita, untung lu ngingetin" ucap Adira seraya menunjukkan cengiran tidak berdosanya.
"Dasar daki kudanil, gue udah sampe engap engapan disini, pikun lu nek nek" ucap Greasha seraya mendarat kan jitakannya ke kepala Adira.
"iyee maap dahh, namanya juga gak inget" Adira mengelus kepalanya yang terkena jitakan maut Greasha, seraya menarik tangan Greasha menuju tempat VIP yang ia maksud.
Selang beberapa koridor, mereka pun sampai di ruangan VIP nya.
Mata Greasha dan Adira berbinar seketika, melihat banyaknya hal yang berbau Bangtan disini. Poster poster yang menempel di dinding memperlihatkan wajah ketujuh idolanya ini, bingkai foto per-member yang memperlihatkan ketampanan visualnya, album album, official lightstick, dan banner juga bunga mawar kuning yang digunakan dalam project konser kali ini.
Greasha dan Adira sergap memilih beberapa kpopstuff yang akan digunakan dalam konser, yang tentunya berdasarkan bias nya masing masing.
Kita Siap Untuk Konser Wuhuuu!.
****
Greasha dan Adira telah sampai di venue stage konser yang akan segera dimulai, mereka berdiri di bagian depan paling dekat dengan stage idola mereka. Tinggal menunggu hitungan menit, konser akan segera dimulai.Semua lampu seketika padam, menyisakan riuh penonton yang menantikan idolanya yang sudah lama di tunggunya, ini saatnya.
'No Not Today!'
Suara dari penggalan musik ini mulai terdengar, riuh penonton semakin kencang mendengar suara idola mereka. Saat semua lampu kembali menyala, idola mereka sudah ada di atas panggung dengan senyum yang merekah dan visual luar biasa yang ditunjukkannya untuk para penggemar.
Musik mulai bermain, para penggemar pun sangat antusias, mereka menggerakkan official lightsticknya ke kanan dan kekiri seraya berteriak mengagumi idolanya.
' Kim Namjoon
Kim Seok Jin
Min Yoon Gi
Jung Ho Seok
Park Ji Min
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
BTS! 'Suara Fanchat ribuan penggemar ini memenuhi seluruh sudut dari venue ini, Greasha dan Adira pun ikut larut dalam keseruan konser dan masalah yang ada hilang seketika.
****
'Haruman..'Suara lembut salah satu personil ini memulai alunan lagu selanjutnya. Melodi indah dengan nada yang halus membuat suasana venue ini menjadi romantis seketika. Ditambah dengan buket bunga yang dipegang oleh setiap member.
Para member pun bernyanyi part per part seraya mengitari stage sambil menggenggam sebuket bunga. Beberapa member mulai menarik tangan salah satu penggemar untuk naik ke atas stage dan ikut bernyanyi bersama mereka.
"Omaigatt Adiraaa!! ditarik keatas panggung sama idola?! parah sih inimah. Parah banget kalo gue gak diajak keatas panggung, hello gaess, gue pacarnya taehyung nih!! masa pacarnya dicampakkan gini?! Taehyung sayangkuhh!! come here Baby!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GALON
РазноеGanteng? iya, kaya? iya, terkenal? wess gausah ditanya, fisik gue rupawan, tapi kenapa gue harus ketimpa penyakit Galon yang bikin gua uring-uringan tiap hari gara gara nungguin balesan chat dari mantan yang gue spam chat setiap hari. ~ Abrizam Sy...