GALON Chapter 11 : Sebuket bunga dan coklat

28 4 0
                                    

Greasha terpaku menonton serial kartun favoritnya yang sudah di penghujung cerita sampai terdengar lagu closing yang menjadi penutup cerita itu.

"Yahh abis..." gumamnya lalu memikirkan hal apa yang akan ia lakukan untuk mengisi kebosanan nya ini.

Greasha mengambil ponselnya yang tergeletak di meja. "Cek sosmed ah" ucapnya seraya membuka aplikasi Instagram nya. Tapi sebentar...

Ada yang aneh

Lah kok gabisa nge-refresh Instagram?

Oh iya

Kan gue gak ada paketan:v

Ia menepuk jidatnya sendiri baru ingat kalau kuota yang ia punya hanya paket chatting.

"Mamah! pinjem hp!"

"Buat apa sih?!. Kayaknya sering banget minjem hp mamah"

"Buat hotspot an maahh"

"Dasar gak modal kamu"

Laaahhh?

Sepertinya memang tradisi rakyat jika orang tua lebih mempunya kuota internet melimpah dibanding anaknya.

Akhirnya Greasha memainkan aplikasi Instagram nya dengan landasan hotspot internet dari sang mamah.

Entah ada tarikan apa yang membuat Greasha ingin melihat story Instagram milik kakak kelasnya yang muncul di bagian atas Instagram nya. Keningnya mengerut ketika melihat story Instagram dengan nama akun Abrizamsyah_

Kok kayak kenal posternya?

"LAH INI KAN POSTER DIKAMAR GUEEE!!! EH ANJIR INI GIMANAA!!"

Greasha uring uringan di sofa ruang tamunya sambil ngumpat kak Abrizam dalam hatinya.

'Ini penyamaran gue sebagai secret fans nya kak Kenzo buyar udah, gara gara satu mujaer itu, kuker banget sih anjir ngefoto poster kamar gue!!' pikirnya dalam hati.

Dia gak bisa protes ke kak Abrizam. Bakal di cap adik kelas gak sopan kalo sampe Greasha protes. Dan berakhir cuma guling guling sambil gregetan sendiri.

"STOP!" Greasha benerin posisi duduknya sambil tenangin diri.

"Gue butuh refreshing"

*****

Greasha POV

Akhirnya gue ke taman deket rumah gue, lumayan buat nyegerin pikiran yang ancur gara gara satu borokokok itu. Iya kak Abrizam. Syaland emang.

Gue jalan jalan di taman ini gak tentu arah, kemana kaki gue ngelangkah ya gue ikut aja. Berasa kaki gue punya otak sendiri, sampe gak kerasa gue udah tiga kali muterin taman ini.

Tadi gue bilang kan kaki gue punya otak sendiri? gue nemu kaleng bekas minuman soda dibawa kaki gue, pikir gue sih kaki gue bakal nendang kaleng ini ke sembarang arah tapi dengan mulusnya jatuh ke tempat sampah terus ada yang gak sengaja ngevidioin dan akhirnya gue jadi viral.

'Seorang gadis melakukan tendangan yang menakjubkan hingga dilirik oleh tim pesepakbola'

Masabodo. Gue udah gawaras.

Akhirnya gue siap siap nendang kaleng ini ke sembarang arah sambil nyelipin kemarahan gue di tendangan ini. Gue ngebayangin kalo ini tuh kak Abrizam yang bakal gue tendang sampe mental kemana kali.

"HIYAAAA!!!"

Dan dengan penuh amarah gue tendang kaleng ini dengan pose akhir ala ala kapten Tsubasa.

Gue ngikutin kemana arah tendangan gue sampe kaleng itu mental ke kepala orang yang lagi santai duduk di bangku taman. Dia megangin kepalanya sambil nyari asal usul dari kaleng yang nyamber ke kepalanya itu. Dan pandangan dia berhenti di gue. Ya wajar karena gue masih diem dengan posisi kapten Tsubasa yang abis nendang bola nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GALONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang