Waktu itu istirahat , Adi lagi jalan ke kantin, Anna ngikutin Adi buat minta traktir seperti biasa .
"Adi ganteng dan baik hati~❤ minta duit donk 2k aja kok , ya boleh ya buat temenmu yg paling setia ini."
Ucap Anna dengan nada ngegoda dan minta-minta."Untung gue jelek dan jahat , jadi nggak usah minta sama gue.Sama yg lain aja yak." Adi pun langsung cabut dari kantin sambil habisin susu coklat favoritnya,ninggalin Anna yg lagi minta-minta sama yg lain setelah "tertusuk" kata-kata Adi.
"Huh sebel amat dah ama tu cowo nggak ada rasa kasihan apa ?!"
Gumam Anna sebel."Huh,aman dah duit gua"Adi menghela nafas lega.
( ^∇^)~~~~⭐
~jalan
"Ehh!!! Lu kan yg namanya Adi?!"
Sahut seseorang yang nggak dikenal."Iya, emang kenapa!?!Oh gue tahu nih pasti lu cari-cari gue karena lu itu fans gue yak." ucap Adi santai
"EH LU JANGAN MAIN MAIN AMA GUA!!"Teriak laki2 itu.
"Wedew,santai...chill down dude."
Adi coba nenangin tuh laki.*ಠ_ಠ : LTD (Laki laki Tak Dikenal)*
*(¬_¬)ノ :Adi*ಠ_ಠ "Gara-gara lho gue diputusin ama cewek gua!"
(¬_¬)ノ "yak emang gue ngapain?"
ಠ_ಠ "Rina itu suka sama lo!"
(¬_¬)ノ"yak kan dia yang suka ! Gue aja nggak tau lo,nggak tau pacar lo dan nggak mau tau urusan lo , udah lah palingan cewek lu gue tolak!"
ಠ_ಠyak ampun baru tau gue ada mahluk kaya dia *mikir*
(¬_¬)ノ"yak udah selesai yah masalahnya gue mau cabut."
ಠ_ಠ"eh i..iyak..."
(●__●)(●__●)(●__●)(●__●)
~dikelas" Selamat siang , ya jadi Ibu punya pengumuman.."ucap Ibu Fitra tanpa basa-basi.
"...bulan depan akan diadakan festival tahunan sekolah akan ada banyak lomba diadakan untuk memeriahkan acara ini.Tetapi untuk yang satu ini ada yang berbeda.."Kamipun penasaran dengan apa yang kira-kira baru tentang festival kali ini.
"Masing-masing kelas harus membuat semacam 'usaha' yang nanti kelas dengan 'usaha' terbaik akan dapat gelar"kamipun terkejut dan bersemangat untuk memutuskan 'usaha ' apa yang akan dilakukan untuk festival nanti.O(≧∇≦)O O(≧∇≦)O
~dirumah
"Sore,Mah Adi pulang"kata Adi sambil menyalami Ibunya
"Tumben lambat pulangnya?"tanya Ibu"Anu..Mah tadi ada pengumuman tambahan jadi agak lama."
"Ohh iya udah mmm kamu udah makan belum? Kalo belum ada makanan dimeja.Mama mau ketetangga sebentar jaga Andine ok!"Kata Ibu sambil masang jaket abu-abunya.
"SiP,dah!pokoknya semua beres."Ucap Adi.
Tinggg
Bunyi Hp Adi yang sempat buat dia jantungan.
"hah?!chat dari siapa ini?entar...ohh bossku!"
Hilda
Adi lu udh putusin 'usaha' apaan yg bakal kelas kita laksanaain?Adi
Belom,napa?Hilda
Anu..mmm gua ada rencana gimana kalo kita bikin cafe aja?Adi
Mmm...boleh juga tuh lumayan juga ide lu,Hil!Hilda
Iya donk.wkwkwk.~esok harinya
"eh,gue kemarin chattan ama si Hilda nah kata Hilda kita bikin cafe aja, gimana?"sahut Adi ke ketua kelasnya,Maya.
"Mmm...boleh juga sih,tapi ibu Fitra setuju nggak?"
"klo itu bukan urusan gua pokoknya klo bisa bilangin ke ibu Fitra yak."Ucap Adi nggak peduli.
"eh Adi tunggu...Yahh udah pergi lagi tu anak,nyusahi orang aja bisanya."
"It's determination~🎵🎵🎵"
Adi bersenandung lagu 'DETERMINATION' favoritnya."Adi,lu kemana aja sih gue cariin lu dari tadi."Yeddi datang menghampiri Adi.
"Ohh gua habis ngomong sama Maya,buat festival nanti."
"Adiiii!!!!!"sahut Maya.
"Kenapa teriak teriak sih?"
Ucap Adi bingung"Kata ibu Fitra , beliau setuju!"
"Wah bagus tuh!"
"Iya bagus banget!...kita ngomongin apa yak Adi?"Ucap Yeddi rada bodo.
.
..
.
.
Voment yak