Halooo
Balik lagi sama aku di ff abal ini 😅😅😅Kali ini aku bawa 'Tom&Jerry'nya STRAYKIDS aka Seo Changbin & Kim Seungmin😅😅
Btw buat yang ga suka sama kapal ini myane 🙏🙇
.
.
.
.
.
.
.Ingin rasanya Seungmin melontarkan sumpah serapahnya pada laki laki dihadapannya. Pasalnya mereka akan melangsungkan diskusi dengan kepala sekolah dan juga guru pembina untuk membahas masalah ulang tahun sekolah mereka.
Tapi sialnya, laki laki yang memiliki status sebagai ketua OSIS ini malah melimpahkan tugasnya hari ini pada Seungmin yang merupakan wakil ketua OSIS.
"Min, tolong gantiin gue buat diskusi hari ini ya?"pinta si ketua OSIS aka Seo Changbin. Sedangkan Seungmin sedang mendengus mendengar permintaan yang sudah dilontarkan beberapa kali oleh Changbin.
"Ngga mau, ini kan tugas lo kak. Masa gue yang gantiin."tolak Seungmin untuk yang kesekian kalinya, namun Changbin tidak berhenti disitu untuk membujuk Seungmin. Dia akan terus membujuk Seungmin sampai mendapatkan kata iya, meskipun harus melakukan berbagai cara. Salah satunya dengan menatap Seungmin dengan tatapan memohonnya.
"Ck, yaudah yaudah gue yang bakalan gantiin lo nanti."final Seungmin yang langsung disambut dengan sorakan oleh Changbin.
"Yes, lo emang yang terbaik Min."kata Changbin lengap dengan senyum lebar di wajah tampannya. Dan sialnya hanya karena melihat senyuman itu berhasil membuat pipi gembul Seungmin memanas.
Sedangkan Changbin langsung membereskan barang barangnya yang berserakan. Selang beberapa menit pintu ruang OSIS terbuka dan muncul sosok Felix dari balik pintu tersebut.
"Ka Changbin ayo berangkat sekarang. Eh- hai Min!"kata Felix pada Changbin dan setelahnya langsung beralih menyapa Seungmin.
"Hai Lix."balas Seungmin seadanya. Dia mendadak tidak mood melakukan sesuatu sekarang.
"Ngga sabaran banget sih lo. Gue tadi kudu ngebujuk nyai dulu nih supaya mau gantiin gue, makanya lama."balas Changbin kemudian memakai hoodie hitam kebanggaannya lalu menggendong ranselnya.
"Min gue pinjem ka Changbin dulu ya bentar ehehehe."kata Felix ke Seungmin yang sedang mengangguk dan tersenyum atau lebih tepatnya memaksakan diri untuk tersenyum.
"Gue duluan ya Min, nanti kalo ada apa apa bilang gue."kata Changbin dan sebelum pergi laki laki itu menyempatkan diri untuk mengusak surai Seungmin sekilas dan setelahnya Changbin dan Felix meninggalkan Seungmin sendirian di ruang OSIS.
"Jadi urusannya sama Felix ya?"gumam Seungmin pelan kemudian menghela napasnya. Dia benar benar tidak mood melakukan apapun termasuk ikut diskusi, tapi dia tidak bisa mangkir dari diskusi itu. Kalau dia ikut mangkir juga bisa bisa dia kena ceramah dari kepala sekolah dan guru yang ikut diskusi hari ini.
***
Untungnya diskusi tadi berjalan cukup lancar, ya meskipun tadi pembina OSIS sempat mengoceh karena Changbin yang mangkir dari diskusi, tapi setelah Seungmin memberitahu kalau Changbin ada urusan si pembina itu berhenti mengoceh.
Hmm.. sepertinya Changbin harus berterimakasih pada Seungmin, karena kalau tidak sepertinya Changbin akan kena ceramah besoknya.