Kemarin gw tanya kepada temen gw yang kata orang "indigo" trus kondang dan hitz plus piral di abad ini.
Tanya gw :
" Cuy, bijimane lihat jin?"
Doi jawab :
" Hmmm. Hmmm.. hmmm.hmm""Cuy, lu bukan limbad, ngomong apa"
" Sori broh gw lupa, (sambil cengar cengir). Gini broh..
Pertama.tama lu yakin. Lu harus bersuci dulu.lu juga harus puasa mutih selama seminggu.
Nah tar usahain tuh. Pas hari trakhir puasa lu di malam jumat kliwon.
Trus pas jam 10malem, lu ngadep ke cermin nya yang sebadan.jangan lupa hidupin lampu seterang terangnya..
Habis itu, ada yang bilang sih lu harus cukur alis lu sampe botak..tapi kalo kata gw jangan.. bahaya.Kedua, lu harus berdiri dihadapan cermin . Usahain lu ngadep ke utara ye.. cermin nya ngadep ke selatan. Tru lu tengadah atau hafepin kepa lu ke atas. Sambil dalam.hati lu yakin dan berharap lu bisa liat jin kali itu. Sing yakin broh.. sambil nata merem. Nah kira kira biasanya skitar lima belas menit. Pokonya sampe hati lu udah pas seyakin yakin nya.
Ketiga. Pelan pelan lu turunin kepala lu hingga nunduk, lu buka mata pelan pelan, arahin ke bagian pinggan atau an* lu.. sambil.hati yakin seyakin yakin nya lu bisa liat jin.
Dari situ lu liat jin lu merek aapaan. Bisa lea, lepis , konduroy dan sebagainya.atu lu bisa cari ke lemari kali aja ada jin di lemari yang udah disetrika "Hmmm.hmmm hmmm
KAMU SEDANG MEMBACA
spaneng
Adventure[sambil berjalan] hal hal yang diluar nalar ketika stress/spaneng melanda.