prolog

30 4 4
                                    

kau percaya bahwa kita di dunia ini tidak sendiri? apakah kau percaya keberadaan alien?  makhluk lain yang tinggal di dimensi lain?  Kau harus percaya sekarang.

#pandang Malvin
Kisah ini kuceritakan kepada generasi ku. Tahun 2075 saat ini, umurku sudah 75tahun,kejadian dimana aku harus percaya atau tidak tentang keberadaan mereka dimulai.

***
2020

#pandangan Anastasia

Besok hari pernikahanku dengan Pangeran William. Tak kusangka bahwa aku menikahi seorang pangeran dari Kerajaan Anette.

Kurasa Ratu Colette membenciku. Tapi aku tak peduli, aku tetap kekeh untuk mendampingi William.
 
*Sehari sebelum pernikahan*

"Anastasia, kau masih ingat dengan The Secret Walls ?" kata marmut.

" Tentu saja aku masih ingat, apa kalian mau aku ceritakan tentang kisah itu lagi teman-teman? "

"Baiklah putri, tolong ceritakan."
Pinta burung dara.

"Pada zaman Aquata, dimana masa itu adalah masa yang sangat damai, dan tentram, ada seorang pasangan suami istri yng sedang mengembala sapi mereka..."

Belum selesai aku berbicara tibatiba...

"Lalu apa mereka mati?  .." tanya marmut.

"Hey kau, tutup mulutmu ,kami tidak bisa mendengarkan cerita kalau kau berisik!. " seru si Rusa.

"Ayolah teman-teman tenang..jadi setelah itu mereka menyusuri hutan Berlioz.  Kalian tahu kan kalau hutan itu sangat gelap, sunyi, dan dingin. Lalu mereka melihat secercah cahaya yang menyinari mereka. Tak disangka ada sebuah bayangan tipis yang menyerupai dinding . Lalu mereka melepaskan sapi mereka, dan mendorongnya ke dalam cahaya itu. Ternyata sapi mereka tak kembali juga, jadi mereka lari ketakutan karena sapi mereka menghilang secara tibatiba. Mereka percaya bahwa disana ada Dimensi Lain. Maka dari itu disebut The Secret Walls. "

"Oh jadi begitu, wah aku penasaran dengan dinding itu ." pinta merpati.

"Konon dinding itu sudah tak ditemukan lagi, dan akan terbuka bila ada manusia yang membawa kunci dinding itu. " kataku lagi.

"Wahh kunci itu ada dimana ya?. "

"Aku tidak tahu, dan tidak ada yang tahu. "

Begitulah kisah the secret walls yang di agungkan.  Aku tidak paham, mengapa Dara membahas dinding itu. Padahal cerita itu sudah lama di lupakan oleh masyarakat kami.

TWO SIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang