Jam 05.00 aku sudah bersiap siap untuk sekolah.. dan ini adalah hari senin.. hari dimana di benci setiap pelajar karena harus melakukan upacara bendera..
jam 06.05 aku brngkt karena rumahku jauh jadi brngkt sdkit pagi yh eonnn..
*sampai di sekolah*
Sekolah ku cukup terkenal gaes oleh karena itu mereka bnyak yg cuek:vOke: aku maklumin yh gaes..
Ketika aku jalan menaiki tangga kelas.. aku melihat teman ku gaes.. jadi aku langsung gabung bareng mereka..
*bel masuk*
Sudah lah terdengar bel masuk berbunyi itu tanda nya aku harus mengikuti upacara bendera seperti biasanya..
*masuk kelas*
Ketika pelajaran dimulai aku sudah sangat semangat tetapi mataku mulai mengantuk mungkin ini karena tdi malam aku kurang tidur...
Yah, pantas saja aku mengantuk karena malam tadi aku hanya tidur 3jam...
Guru pun mengetahui bahwa aku sedang tidur dalam pelajaran.. aku pun langsung di hukum...
Uhh:" kesal sekali aku.. (seperti mengrutu aku saat itu)
"Lis, knpa kmu di hkum seperti itu,?" Ucap reza siswa kelas 9V
"Ehh, iyh nih aku di hukum gara-gara ngantuk dikelas,,"ucapku...
Sebenarnya aku malu menceritakan itu...Ya, karena reza menanyakannya jadi aku jawab dengan jujur..
*Sesudah di hukum*
Aku pun langsung masuk ke kelas dengan perasaan kesal..Mereka semua membicarakan sesuatu entah mungkin tentangku...
1 kelas bicara swperti orang diskusi saja.. padahal ku tau mereka tidak sedang diskusi melainkan membicarakanku...
*skip*
↓
Maaf yh para eonn bagian ini membosankan karena aku sendiri lg bdmd jadi maaf kanlahOke lanjut yh eonnyy..