"Jaran goyang...jaran goyang.... Asekk......""Berisik woy!!!"
"Goyang Sri..."
" Diem!!! Gua sumpel mulut lu pake kaos kaki kalau nyanyi lagi."
"Sumpel pake mulut kamu aja."
Teriakan para siswa seketika menggema di kelas XI IPA 3. Penyebabnya karena kedua insan yang sekarang ini sedang saling menatap. Tatapan tajam diberikan oleh cewek berambut sebahu. Sedangkan yang cowok tersenyum jahil dengan mata genitnya. Bahu cewek itu turun naik menahan emosi yang sudah diubun-ubun dengan kedua tangannya berada dipinggang.
"Lu!"
"Iya sayang"
Kelas semakin riuh tapi suasana keduanya semakin memanas. Perlahan cewek itu melangkah ke arah cowok di depannya. Dan..
"Aw.... Anjir sakit bego."
Erangan kesakitan dari cowok itu membuat seisi kelas menatapnya dengan rasa ngilu. Siapa sangka cewek bernama Abena itu menendang tepat aset berharga milik cowok itu. Abena hanya menyeringai dan kembali duduk ke bangkunya. Tidak peduli dengan cowok tersebut yang sedang memegang bagian yang sakit. Sekarang ia bisa fokus mengerjakan tugas dari gurunya. Ya, hari ini Pak Sigit guru biologi tidak masuk. Beliau memberikan tugas sebagai gantinya. Hal ini dianggap keberkahan yang haqiqi untuk murid XI IPA 3. Mereka bisa bebas berekspresi untuk beberapa jam. Terutama untuk seorang Gegi si Raja Dangdut. Tapi nasibnya mengenaskan karena Abena. Insiden tadi bukan yang pertama tapi sudah kesekian kalinya mereka bertengkar.
"Gila lu bin" seru gadis sebangku Abena.
Abena hanya nyengir kuda tanpa dosa. Menurutnya, hal itu pantas dilakukan untuk cowok yang kurang ajar padanya.* Kamu boleh membuatku marah, tapi jangan kecewakan aku.*😌
Thanks Gaes yang udah mau baca kalau mau lanjut part please kasih bintang😘 bukan bintang dilangit kok cuman klik doang. Klik please👆💕💕💕
Gavinocta💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days My Boyfriend
Teen Fiction"Jaran goyang...jaran goyang.... Asekk......" "Berisik woy" "Goyang Sri..." " Diem!!! Gua sumpel mulut lu pake kaos kaki kalau nyanyi lagi." "Sumpel pake mulut kamu aja." Teriakan para siswa seketika menggema di kelas XI IPA 3. Penyebabnya karena k...