Gue ngupil sambil sesekali nengok kanan-kiri. Gue daritadi udah gali tuh lubang tapi belum ketemu-ketemu juga emasnya. Saat gue hampir nyerah, gue merasakan sesuatu didalam sana dan kembali mencari.
Saat gue udah merasa berhasil, gue mulai deh nyangkul tuh emas, gue tersenyum senang pas tau kalau usaha gue selama ini menghasilkan. Gue udah mesem-mesem sendiri saking senengnya. Pas gue mau narik tuh emas keluar--
DUGH!
A@)$:;)&"/&?=!) Sakit bangg!!! Nusuk ke dalem!!! Gue langsung liat tuh orang yang seenak udelnya nyenggol gue yang lagi nyari harta karun, pas gue nengok dia lagi mesem-mesem gak jelas kek orang gila.
"Kalau mau ngupil jangan disini, di kuburan aja sono, lumayan buat nambahin tanah di kuburan!" Gue langsung natep dia tajem sampe gue pikir mata gue bakal keluar dari tempatnya.
Kenalin namanya Kang Daniel, dia itu abang gue yang paling nyebelin. Tiap hari kerjaannya cume bikin gue kesel. Punya hobi aneh yakni makan lolipop sampe bibirnya monyong-monyong kek bebek. Kalau diluar berubah jadi cowok macho tapi kalau dirumah berubah jadi abang yang minta disantet_-
"Suka-suka gue lah! Idung-idung gue! Upil-upil gue! Ngatur mulu jadi orang!"semprot gue langsung didepan mukanya sampe dia mundur dan ngejauhin mukanya trus masang ekspresi kek gini...
Untung aja lu cakep bang, jadi mau dibikin jelek juga tetep pantes.
Dia natep gue lama trus berdecih. Kenapa sih gue harus punya abang cem gini? Lama-lama minta dicipok tuh orang.
Gue yang udah terlanjur kesel langsung buang muka. Emang sih dia itu abang gue yang harus senantiasa gue hormatin. Tapi, entah kenapa gue tuh engga punya rasa hormat sedikit pun ke dia. Dibilang adek durhaka juga bodo amatlah, ngapain abang kek gitu dihormatin, ye gak?
"Eh dek lu tau gak?" Eh tuh orang masih aja diem disitu. Dan kenapa lagi pake nada sok misterius ngomongnya? Kan akuh jadi penasaran:)
"Gak! Gak tau!" Jawab gue ketus yang sebenarnya lagi berusaha gak peduli meskipun penasaran dalem ati. Kan sebagai seorang adik apalagi cewek, jual mahal ke abang sendiri gpp kali yaa???
KAMU SEDANG MEMBACA
Just💩???
Teen FictionKenalin nama gue Kang Kung, eh tapi jangan salah, gue tuh bukan sayuran atau sejenisnya. Gue tuh cecan yang idupnya semrawut gegara kenal 11 orang cogan. Nyesel sih engga yah, tapi gue tuh berasa kaya tuan putri yang di kelilingi para pangeran tamva...