PIAGAM CINTA

2K 190 8
                                    

Author : Elvis
Main cast : Kim Bum & Kim So Eun
Genre : comedy, romance
Type : oneshoot

Disclaimer : semua cerita, karakter, setting, alur dll adalah milik dari masing-masing author. Cast nya milik Tuhan dan mereka sendiri. Author menggunakan mereka hanya untuk keperluan cerita. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan.

Ff ini pernah di publish. Jadi bila ada yang merasa pernah membacanya mungkin itu di blog. Dan cerita ini udah lama banget, cuman waktu itu banyak yang minta sequel n belum sempat ngirim, jadi ntar disini sequelnya. Dan aku juga make cover yang sama karena terlalu malas buat ngedit. Jangan lupa vote n comennya ya. Makasih...

°°°

Aku Kim  So Eun, seorang sekretaris di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan, Kim Corp. Sudah satu tahun terakir ini aku bekerja disini. Sebenarnya aku juga anak dari seorang pengusaha yang cukup sukses di Seoul, tapi setelah aku menamatkan S2 ku, aku minta izin appa untuk mencari pengalaman kerja dulu di tempat lain sebelum aku melanjutkan usaha appa. Walau awalnya tak di izinkan, tapi setelah mencoba membujuk dan merayu appa disertai juga dengan rayuan eomma setelah sebelumnya aku menjelaskan keinginanku padanya, akhirnya appa luluh juga dan memberikan izin padaku.

Diam-diam aku menyukai seorang namja. Namanya Kim Sang Bum. Direktur sekaligus atasanku di Kim Corp. Dia namja yang sangat baik, ramah pada seluruh karyawan di kantor, tampan dan juga jenius. Dia pandai membaca peluang. Di tangannya, Kim Corp mengalami kemajuan yang sangat pesat. Terbukti dengan  bertambahnya pembangunan hotel baru di beberapa kota di luar Seoul.

Walaupun aku menyukainya, tapi aku berusaha untuk bersikap profesional. Tak pernah aku menunjukkan rasa suka ku padanya. Cukup hanya aku dan Myung So yang tahu.

Karenanya, aku hanya bisa mengaguminya secara sembunyi. Tak jarang saat bekerja, aku mencuri-curi pandang padanya. Bertemu dengannya membuat perasaanku tenang, tentram. Karena itu semua aku semakin rajin ke kantor.

Kalau dulu aku sangat membenci hari senin karena hari bermulanya rutinitas, dan sangat menyukai hari jumat karena akan memasuki liburan akhir pekan, sekarang tidak lagi. Aku sangat menyukai hari senin, karena aku bisa untuk selalu melihatnya hingga lima hari kedepan karena aku bekerja hanya lima hari dalam seminggu.

Dan sejak satu tahun terakhir ini aku mulai membenci hari jumat. Karena dua hari setelahnya aku tidak masuk kantor, itu artinya aku tidak bisa lagi melihat Kim Bum, atasan sekaligus pujaan hatiku.

Izin tidak masuk kerja hampir tidak pernah terjadi padaku. Bahkan sakit sekalipun selagi masih bisa berdiri sendiri, aku pasti tetap masuk kantor. Hanya untuk satu hal, melihat senyumannya.

Sejak bekerja di Kim Corp juga aku mempunyai hobi baru. Berkhayal. Membayangkan suatu saat nanti perasaan ku akan terbalaskan, kemudian kami menikah, memiliki anak, oh bahagianya. Bahkan aku sempat mengkhayalkan malam pertama kami. Benar-bernar gila. Sepertinya aku mulai mengidap sindrom Kimbumania, hihi.

Satu minggu lagi ulang tahun Kim Bum. Aku tau karena banyak para yeoja di kantor yang membicarakannya. Maklum, karena kelebihan yang dimilikinya mampu menarik perhatian hampir seluruh yeoja di kantor ini. Sehingga semua hal yang menyangkut Kim Bum mereka ketahui.

Dari mereka juga ku ketahui kalau Kim Bum belum mempunyai yeojacingu. Aku sendiri juga belum pernah melihat Kim Bum bersama seorang yeoja. Di kantor Kim Bum nampak bersikap biasa saja menanggapi sikap para yeoja yang berusaha untuk menarik perhatiannya. Dan itu berarti kesempatan untukku.

Ku lihat mereka yang mulai sibuk membicarakan hadiah untuk ulang tahun Kim Bum. Apalagi para yeoja genit yang selama ini berusaha menarik perhatian Kim Bum. Terlintas di fikiranku untuk ikut memberi Kim Bum hadiah juga.

PIAGAM CINTA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang