Jumat, 06 april 2018
10.00~Seulgi prov~
Namaku adalah kang seulgi tapi aku lebih di kenal dengan sebutan seulgi,aku tinggal di seoul South Korea.
Ini adalah hari pertama ku bersekolah di salah satu sekolah di seoul yg bernama seoul high school. Yaa~aku murid baru disana..
Jam sudah menunjukkan pukul 09.00Selesai~
"yakhh bukan kah ini hari pertama ku bersekolah?!" ucap seulgi sambil bangun dari tempat tidur nya,
"pukul berapa sekarang?oh sial aku akan terlambat pergi ke sekolah!"
Seulgi pun langsung bergegas mandi dan membereskan semua yang akan di bawa kesekolah..Di sekolah
Seulgi berjalan memasuki sekolah dan menelusuri koridor untuk mencari kelasnya yaitu kelas 12 ipa,selama seulgi berjalan di koridor banyak yeoja yang menatap dia dengan tatapan sinis.
"kenapa semua menatap ku seperti itu eoh!memang aku ini putri dari kerjaan sehingga mereka menatap ku seperti itu." gerutu seulgi dalam hati nya.
Setelah itu ia melanjutkan perjalanan nya untuk mencari kelas, setelah ia mencari dengan memutari semua ruangan akhirnya kelas ia pun ketemu,," nah akhirnya ketemu juga ini kelas" ucap seulgi.Prov~
Aku mulai melangkahkan kaki ku untuk memasuki kelas, dimana suasana kelas itu sangat ramai dengan keributan yang di buat oleh murid saat tidak ada guru yang mengajar.. Saat aku memasuki kelas mereka langsung terdiam dan menatap ku dengan penuh kebingungan,aku pun langsung memperkenalkan diriku
Selesai ~"annyeong, seulgi imnida.." ucap seulgi sambil menundukkan badan nya, "hai semua aku murid baru di sekolah ini aku harap kalian bisa menerima ku dan bisa berteman baik." lanjutnya..
"yakhh seulgi..mari sini duduk di samping ku." ucap salah satu yeoja.. "ne Gomawo" ucap seulgi sambil berjalan duduk.
"seulgi,perkenalkan nama ku Key, aku harap kita bisa jadi teman baik" ucap Key teman sebangku seulgi. "iya key terimakasih udah mau jadi teman ku." balas seulgi..
"key aku ingin bertanya? Apa kelas selalu seperti ini jika tidak ada guru hm?" ucap seulgi.. "kau tidak suka dengan suasana sperti ini?mereka memang begitu mengisi waktu kosong nya dengan membuat keributan di kelas_-" balas key
Dan seulgi menjawab dengan menganggukan kepala nya..Skip~
Bell istrht sudah berbunyi semua murid pun berjalan menuju kantin.." ahh, sudah jam istirahat dan perut ku lapar sekarang, sebaiknya aku ke kantin" gerutu seulgi.. "gi aku duluan ya aku akan ke perpustakaan dulu jika kamu mau ke kantin nnti aku nyusul ya." ucap Key sambil meninggalkan kelas..
"baiklah key hati - hati" kata seulgiLalu seulgi pergi meninggalkan kelas dan berjalan di kantin..ketika ia sedang berjalan untuk pergi ke kantin ia melihat para yeoja yang sedang berteriak kepada salah satu namja.. yakhh Kim taehyung kau sangat tampan sekali..
Oppa mau kah kau menjadi pacar ku?yakhh Kim taehyung!!aku menyukai mu..Yaa~seperti itu lah kata kata yang ku dengar dari para yeoja itu..lalu aku pun melanjutkan perjalanan untuk ke kantin..
"akhirnya aku sampai di kantin." ucap batin seulgi yang langsung membeli makanan dan duduk di slah satu kursi..
"ahh Ini enak sekali,sudah lama aku tidak memakan ini." ucap seulgi..Skip~
Setelah selesai makan seulgi pun berjalan untuk kembali ke kelas, namun saat ia sedang berjalan ada seorang namja yang mendekati Nya,yaa~dia. Adalah Kim taehyung..
"hai seperti nya kau murid baru disini? Siapa namamu?hm?" ucap taehyung sambil senyum
"seulgi imnida..ya aku murid baru disini" ucap seulgi.
"nama yang bagus,perkenalkan namaku adalah Kim taehyung aku namja tertampan di sekolah Ini dan kau tau aku banyak di sukai oleh para yeoja disini." ucap taehyung..
"iya aku sudah mengetahui itu, karna aku melihat semua nya tadi saat aku sedang berjalan ke kantin." balas seulgi yang berdiri di samping taehyung..
"hahahah..oh iya semoga kita bisa berteman baik,dimana kelas mu?"-taehyung.
"baiklah.. Kelas ku berada di lantai 2 tepat nya kelas 12 ipa." ucap seulgi..
"kalau gitu akan ku antar kau ke kelas."-taehyung sambil memegang tgn seulgi..
"ah tidak usah aku bisa berjalan sendiri." gerutu seulgi..
"sudah ayo aku antar." ucap taehyungDan seulgi pun menerima tawaran taehyung untuk mengantar nya ke kelas..
Sesampainya di kelas seulgi..
"Gomawo taehyungie." ucap seulgi yang berdiri depan pintu kelas
"ne cheonma gii." jawab taehyung "kalau begitu aku akan kembali ke kelas ku gi."lnjtnya..seulgi hanya membalas nya dengan senyuman..Skip~
Pulang sekolah..
Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore.. Dan murid murid pun mulai pergi meninggalkan sekolah dan pulang kerumah mereka masing-masing..
"seulgi yakhh.. Aku pulang duluan ya bye seulgi." ucap key teman sebangku Nya..
"oke key hati hati di jalan.." jawab seulgiSeulgi pun mulai keluar kelas dan berjalan melewati koridor.. Saat dia sedang berjalan ada seorang namja yang memanggil Ny dari Kejauhan..
"seulgi yakhh~" ucap taehyung
"ha?kau lagi?kenapa kau masih disini Kim taehyung?" ucap seulgi sambil menengok ke arah taehyung..
"belum.. Aku sengaja belum pulang Karna aku ingin mengantar mu pulang.. Kau mau kan?" ucap taehyung
"tidak usah aku bisa pulang sendiri." saut seulgi..
"aku mohon mau ya ku antar pulang." balas taehyung sambil melakukan aegyo Nya..
"Ckk kenapa dia melakukan hal itu itu sangat menjijikan,tapi dia sangat terlihat lucu sperti itu." batin seulgi
"ya sudah kalau itu yg kau mau, ayo kita pulang."
"yess.. Ayo" ucap taehyung penuh kesenangan..Mereka pun pergi meninggalkan sekolah dan taehyung yang mengantar seulgi pulang menggunakan mobil sport Nya..
Skip~
Setelah setengah jam di perjalanan mereka pun sampai di rumah seulgi...
"makasih ya udah anter aku pulang,kau mau mampir dlu? " ucap seulgi yg lalu ia keluar dari mobil..
"iya sama sama,tidak aku akan langsung pulang saja." ucap taehyung dalam mobil..
"baiklah hati hati di jalan." jawab seulgi sambil tersenyum..
Lalu seulgi jalan memasuki rumah Nya..dan taehyung pun pulang..Gimana ceritanya? Maaf ya klo ada yang kurang atau apalah aku masih belajar:)
*jgn Lupa yehh bintang nya.. Dan tunggu kelanjutan nya..See you di part Selanjutnya guys♥️♥️
BINTANG NYA JANGAN LUPA YAHH GUYS LOPE YUUU❤️♥️