Keesokan harinya.
10.00~
Di sekolah..Seulgi berjalan seorang diri memasuki sekolah dan ia pun terus berjalan melewati koridor.. Setelah itu ia menaiki anak tangga untuk sampai kelas nya di lantai dua..dan akhirnya ia pun sampai di kelas nya,dan berjalan untuk duduk di bangku, suasana kelas terasa sepi hanya ada dia seorang diri..
Selesai~
"mengapa kelas sepi seperti ini?apa aku yg datang terlalu pagi,ini kan sudah jam 10?!"ucap seulgi
Tak lama kemudian Key teman sebangku nya pun datang.."good morning seuling.." ucap key dengan senyuman nya.
"ha?apa kau bilang? Tdi memanggil ku apa?" ucap seulgi aga kesal..
"seuling.. Mulai sekarg aku memanggil mu seuling,ya anggap saja panggilan kesayangan ku sebagai teman.." - key
"hmm.. Yasudah lah boleh juga" jwb seulgi sambil tersenyum. "Key ngomong ngomong mereka ko belum dateng?" lnjt nya..
" oh mereka,biasanya mereka masuk kelas pukul 10.30" kata Key.
"oh seperti itu" jawab seulgi..
"oh iya seul kita ke rooftop yu.."
"ha? Ngapain?" saut seulgi
"udah ayo ikut aja.." kata key sambil menarik tangan seulgi..Mereka pun berjalan ke rooftop..
Rooftop
Sesampainya di rooftop mereka pun duduk menikmati hembusan angin..
Seulgi yang duduk sambil mendengarkan lagu menggunakan headset dan Key duduk memandangi langit yang cerah.
"gi kmu denger lagu apa sih?" ujar key
"kamu mau dgr key?" jwb seulgi sambil memasangkan headset ke kuping key..
"lagu nya enak buat di denger..kayanya dalem ya artinya" - key.
"memang.. ini lagu favorit ku,aku selalu dengerin lagu ini apalagi klo lagi sendiri,lagu ini berjudul 4 o'clock" jwb seulgi.
"oh iya gi,kemarin aku melihat mu pulang bersama Kim taehyung."-key. "oh kemarin.. Iya dia memaksa agar aku di antar pulang olehnya." ucap seulgi.
"oh begitu ya" jawab key.
Dan seulgi pun menjawab dengan mengaggukan kepala.Skip~
Setelah mereka duduk di rooftop..kemudian mereka pun kembali ke kelas dan mengikuti jam pelajaran, setelah beberapa jam belajar bel istirahat pun berbunyi murid murid pun berlarian ke kantin..
Lain dengan seulgi,pada jam istirahat ini ia memilih untuk duduk di taman yang di temani oleh buku, handphone dan headset nya..Di taman..
Seulgi duduk di Salah satu bangku.. Dan tak lupa juga ia sambil mendengarkan lagu kesukaan nya..ketika ia sedang membaca buku Kim taehyung mendekati nya dan duduk di samping nya..
Taehyung prov~
"bukan kah itu seulgi?"
"sedang apa dia disitu sendirian?"
"ah sebaiknya aku samperin dia aja." ucap taehyung.Kemudian taehyung pun berjalan menghampiri seulgi yang sedang duduk..
" hey..sedang apa kau disini sendirian?"ucap taehyung sambil duduk di samping seulgi.
"kau?sejak kapan kau ada disini?dan bagaimana mana kau tau kalau aku sedang disini?" jawab seulgi penuh kebingungan.
"apakah kau ini wartawan hm?yang memiliki banyak pertanyaan,baik akan ku jawab tadi aku sedang berjalan di taman ini dan aku melihat ada kau sedang duduk sendiri yasudah aku pikir aku akan menemani mu disini:)" jawab taehyung.
"oh begitu ya.." - seulgi.
"gi kamu lagi denger lagu apa sih?serius banget,coba aku mau denger." ucap taehyung sambil mengambil satu headset seulgi dan memasang nya.
"ishh.kau mengganggu saja." jawab seulgi kesal,,
"gi..lagu ini?kamu sering mendengar nya?" ucap taehyung.
"iya ini lagu favorit ku.. Aku selalu mendengar nya setiap saat bahkan jika aku sedang sendiri." - seulgi
"kau ingin tau? Ini juga lagu favorit ku aku juga selalu mendengarkan lagu ini jika aku sedang sendiri." - Jawab taehyung sambil menikmati lagunya..
"Wahh.. Kalau begitu kita menyukai lagu yang sama." jawab seulgi dengan senyuman.
"oh iya gi.. Besok hari libur bagaimana jika besok kita pergi main?kau mau kan."
"hmm.. Yasudah ayo lagian aku juga tidak ada kegiatan besok."-seulgi.
"oke siap.. Besok aku jemput kerumah kamu jam 10 pagi ya gi." - taehyung.
"iya oke" jawab seulgi..Skip~
Jam istirahat pun berakhir.. Mereka pun meninggalkan taman dan kembali ke kelas nya masing masing untuk mengikuti pelajaran kembali..
Dan setelah beberapa jam belajar bel pulang berbunyi semua berjalan untuk pergi kerumah masing masing begitu pula dengan seulgi.. Iya pulang menaiki taksi, setelah set jam di perjalanan akhirnya seulgi pun sampai dirumahynya..
"eomma.. Aku pulang." ucap seulgi
"dimana eomma?eomma apakah kau ada dirumah.." lanjut nya.
"eomma sedang di dapur.."teriak eomma.Seulgi pun menghampiri eomma nya yang berada di dapur..
" eomma kau sedang memasak apa?"ucap seulgi.
" eomma sedang masak sayur untuk makan nanti malam,sebaiknya kau mandi sana." kata eomma
" baiklah eomma aku akan mandi." jawab seulgi.Seulgi pun berjalan ke kamar nya dan berbaring di atas kasur..
" huh..hari ini sangat melelahkan,sebaiknya aku mandi dulu" gerutu seulgi.Lalu ia pun memasuki kamar mandi dan membersihkan tubuh nya..setelah beberapa menit ia selesai mandi dan memakai pakaian nya..seulgi pun mengambil handphone nya dan melihat ada pesan yang masuk dari nomor tidak di kenal..
[Nomor tidak di kenal]
19.00
Seulgi yaa..ini aku Kim taehyung
Besok jangan sampai lupa ya
Aku akan menjemput mu..19.00
Kau?baiklah..
Ngomong ngomong.. Bagaimana kau bisa mengetahui nomor ku?[nomor tidak dikenal]
Sudah..kau tidak harus tau aku mendapatkan nomor mu dari siapa.. Save nomor ku jangan lupa.. Sampai bertemu besok seulgi good night🌛(read)
"ouhhh..lelah sekali dan mata ku terasa berat sebaiknya aku tidur saja.." ucap seulgi
"eomma aku ingin langsung tidur saja tidak makan.."teriak nya.
" baiklah.. Istirahat saja kalau kau kelelahan" jawab eomma.Jam sudah menunjukkan pukul 20.30 dan seulgi pun sudah tertidur nyenyak..
Bersambung~~
Yuhuu... Part 2 nya sekian,sampai ketemu lagi di part 3 yahh byee👋
Jangan lupa ya vote vote.. Makasih muaaah💋💕