Part 3

129 11 2
                                    

Keesokan harinya~

Jam sudah menunjukkan pukul 09.00
Suara alarm pada ponsel seulgi pun berdering..
Lalu seulgi pun bangun dari tidur nya.

"ahh pukul berapa sekarang?" ucap seulgi sebangun dari tidur nya sambil melihat ponsel.
"pukul 9 sebaik nya aku mandi karna taehyung pasti akan datang" lnjt seulgi lalu iya berjalan ke kamar mandi.

Setelah beberapa menit seulgi pun selesai mandi dan iya memakai baju yang cocok untuk di pakai dan tak lupa iya juga memoleskan sedikit bedak dan lip cream. "selesai.." ucap seulgi tersenyum.
Tak lama kemudian ada pesan singkat masuk

[Kim taehyung]
09.25
Gi aku udah sampai aku ada di depan rumah mu sekarang..

(read)

Lalu seulgi pun keluar kamar dan segera menghampiri taehyung..
"hai.. Udah lama?" ucap seulgi dengan senyuman.
"engga ko aku baru sampai, ayo kita berangkat" ucap Kim taehyung sambil membuka pintu untuk seulgi.

Lalu seulgi pun memasuki mobil dan setelah itu mereka pergi.

~skip~

Setelah beberapa menit mereka pun sampai di taman, taehyung dan seulgi keluar dari mobil dan mereka jalan ke taman dan mencari tempat duduk, kemudian mereka menemukan tempat duduk di dekat danau..

"gi ayo duduk disana" ucap taehyung sambil menunjuk salah satu kursi.
"ayo" Jawab seulgi sambil berjalan lalu iya duduk di kursi itu.
"seulgi ah, kau mau  es krim?" tanya taehyung
"apakah ada penjual es krim disini?" jawab seulgi sambil melirik taehyung.
"aku akan mencari nya kau tunggu disini ya jgn kemana mana." lanjut taehyung lalu iya pergi untuk mencari penjual es krim.
      Setelah beberapa menit taehyung pun kembali dengan membawa 1 es krim.
"ini untukmu.." ucap taehyung sambil memberikan eskrim.   "terima kasih, tapi mengapa kau hanya membeli satu?kau tidak membelinya untuk mu sendiri?" jwab seulgi.
"ah tidak terimakasih aku tidak terlalu suka es  krim,aku sengaja membelikan nya untuk mu saja." satu taehyung dengan senyuman.
"ah Gomawo taehyungie" jawab seulgi terseyum.

Setelah beberapa lama mereka mengobrol di taman kemudian taehyung pun mengajak seulgi untuk makan..

"gi ayo kita pergi makan di restoran di dekat sini, aku lapar" ucap taehyung
"yasudah." saut seulgi.  "kita jalan saja lagian restoran nya tidak jauh dari taman ini" kata taehyung, lalu seulgi pun menjawaab dengan mengangukan kepala dan kemudian mereka pun berjalan ke restoran tersebut jarak restoran  tidak jauh dari taman tidak lama kemudian mereka pun sampai di restoran dan duduk lalu memesan makanan..

"kamu mau apa gi?" ucap taehyung
"aku mau minum teh aja" jawab seulgi.  "kau tidak mau makan eoh?" jwab taehyung sambil menatap seulgi.
"aku tidak lapar kau saja yang makan" jawab seulgi.   "ah begitu ya yasudah, mba saya pesen ramen sama bimbimbap lalu teokbokki dan juga  jajangmyeon jangan lupa minuman nya, terima kasih" - taehyung
"kamu pesan makanan banyak sekali." ucap seulgi heran
"aku memang seperti itu saat aku sedang lapar Hehe" satu taehyung sambil tertawa.

Tak lama kemudian pesanan mereka pun datang.. "ini teh mu" - taehyung
"terimakasih" Jawab seulgi sambil mengambil teh lalu meminum nya.
"apa kau tidak ingin makan hm?kau hanya makan es krim tadi apa perlu aku suapin." ucap taehyung sambil mengambil makanan nya
"tidak aku tidak lapar kau saja yang makan dan cepat habiskan makanan itu" - seulgi.

Kemudian taehyung pun makan dengan terburu buru.. "uhukk uhukk..."
"aishhh kau ini bisakah kau makan dengan perlahan kau seperti anak kecil  saja yang baru di beri makan, ambil minum ini." ucap seulgi sambil memberikan  minum..
"ahhh.. Makasih gi hehe mianhae aku memang seperti ini jika sedang lapar" jawab taehyung.
"sini berikan pada ku biar aku suapi kau tidak akan bisa makan dengan baik jika kau makan itu sendiri."ucap seulgi sambil mengambil makanan lalu menyuapi taehyung..
" seulgi ah aku sangat kenyang sekarang,akhirnya" - taehyung
"segera bayar dan kita pulang hari sudah mulai sore" satu seulgi.
"oke aku bayar dulu" jwb taehyung

~skip~

Setelah selesai makan mereka pun meninggalkan restoran tersebut dan berjalan ke mobil, jam sudah menunjukkan pukul 5 sore..sesampainya di mobil taehyung pun mengantar seulgi pulang kerumah nya.. Setelah setengah jam di perjalanan akhir nya mereka pun sampai dirumah seulgi.

"akhirnya sampai juga, Gomawo taehyung ah sudah mengajak ku jalan hari ini." ucap seulgi dengan senyuman..
"iya Gi sma sma maksh juga sudah menerima tawaran ku untuk jalan bersama..aku berharap kita bisa seperti ini lagi." jawab taehyung sambil menatap seulgi..
Seulgi pun menjawab nya dengan senyuman dan menganggukan kepala lalu keluar dari mobil..
"hati hati di jalan taehyung ah" lanjut seulgi..
"baiklah, aku pulang dulu byee." jawab taehyung.
Kemudian seulgi pun melambaikan tangan lalu jalan masuk kerumah..Dan pergi ke kamar nya.

~skip~

Sesampai nya  di kamar seulgi pun langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya..

SEULGI PROV~

" ah lelah sekali hari ini, tapi aku senang bisa jalan bersama dengan dia dia cukup lucu.." ucap seulgi.. "sebaik nya aku mandi." lanjutnya yang kemudian ia pergi ke kamar mandi..

Setelah beberapa menit seulgi pun selesai Mandi lalu ia memakai baju dan setelah selasai seulgi pun berbaring di tempat tidur nya sambil mendengar lagu favorit nya itu..tak lama kemudian seulgi pun tertidur..

~BERSAMBUNG~


HAI YOROBUN 👋AKU BALIK DENGAN PART 3 SEMOGA KALIAN SUKA YA... MAKASIH UDAH BACA DAN JANGAN LUPA VOTE YA.. TEKAN BINTANG NYA😘😘MAAF KLO TERAKHIRNYA ADA GA NYAMBUNG AKU UDAH NGANTUK SOALNYA 😋😂

TUNGGU PART SELANJT NYA

ANYEONG 👋♥️♥️AKU SAYANG KALIAN💜♥️🌸

ANYEONG 👋♥️♥️AKU SAYANG KALIAN💜♥️🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
First love at schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang