Setelah mendapat pesan tersebut, ayrine mengingat ingat siapa yang mengirim pesan tersebut.
Lantas ia ingat kalau kak gevin lah yang taruhan dengannya.
Spontan ayrine langsung berdegup kencang,kebingungan ingin menjawabnya atau tidak..
Akhirnya ia membalas pesan yang dikirim gevin
"lo darimana tau nomor hp gue vin? "
Tak lama setelah itu, gevin langsung membalas.
"perlu banget lo tau?"
"iya lah, gue nanya jadi lo harus jawab"
"males gue, tadi lo aja ga ngasi tau ye kan? Sok jual mahal amat sih neng"
"terserah lo deh"
"jangan marah dong princess, gue dapet dari buku berkas ada di kantor guru"
"Hah?! Kok bisa lo ngambil? Ada-ada aja deh"
Lambat laun percakapan tersebut semakin larut dalam keseruan
sampai ayrine izin untuk tidur duluan karena mamanya sudah memintanya.
Keesokan paginya, seperti biasa ayrine bangun pagi lalu segera mandi dan bersiap siap agar tidak terburu-buru nantinya.
Saat ia sudah selesai melalukan 'ritual'nya ia menonton tv bersama kakaknya yakni berlin.
"Kemarin ngapain aja? Sampe ngelupain kakak sendiri" ucap kak berlin
"Yee kan lupa, terlalu semangat kali ampe lupain kakak"
"Alasannyaaa, semangat nemuin reysa ya? Ampe cepet-cepet padahal masuk kelas juga lama"
"Dih engga, ya kali cuma gara-gara reysa. Bosen aku liat mukanya"
"Gausah sungkan bilang kangen reysa ke kakak, kakak ngerti kok ngerti kalian kaya gimana"
"Kakak aja yang pede, emang bener aku ga nyari reysa"
"Yaya deh, sekarang berangkat kuy ntar telat. Kakak pake sepatu dulu"
"Oke.."
Setelah berangkat pun, ayrine dan berlin tetap mengobrol hingga ayrine sampai ke sekolah.
Sampai di sekolah, ia ternyata telah di tunggu-tunggu oleh temannya di depan gerbang
"Haii ayrineee!! Morning"
"Ohh, hai. Morning juga"
"Kok lesu banget sih padahal masih pagi,semangat dong" -sahut anindya
"Yaya sorry"
Setelah masuk ke sekolah, ayrine bertemu dengan gevin. Saat ayrine menatap, gevin malah langsung menemui ayrine
"Hai, tumben pagi lo dateng. Biasanya gue liat agak siang"
"Iya tadi berangkat bareng kakak, kok lo tau gue dateng agak siang? Jangan-jangan lo nguntit ya"
"Lahh engga, gue kebetulan aja gitu liat lo waktu pertama kali lo masuk kelas 8. Oiya, mana kakak lo? Nanti pas pulang bilang ya, adiknya mau gue lamar"
"Eh enak aja, apaan main lamar-lamar gini ga sudi gue"
"Ya deh ya jangan marah dong, tuh masuk kelas deh gue juga balik ke kelas. Byebye"
"Oke bye"
Setelah itu, seperti biasa ayrine menaruh tasnya dan segera ke lapangan. Hari ini tumben dia tidak melihat reysa.
Setelah selesai pelajaran, dan istirahat. Ayrine bersama anindya sahabatnya kebetulan melihat reysa.
Saat berpapasan melihat reysa, kebetulan gevin juga sedang bersama reysa. Mereka berdua bertatapan sebentar.
"Haiii princess temu lagi nih" -gevin memulai pembicaraan
"Ah, iya. Tumben lo sama reysa temen gue"
"Ohh ini temen lo? Iya tadi ternyata kita pernah ketemu pas gue tk B, dia tk A"
"Iya temen gue itu, masih aja di inget masa tk gitu ye"
"Iya dong, ga kaya lo. Pikun emang haha"
"Eh enak aja ngejek lo, gue ga pikun ya lo aja kali yang kaya gitu"
"Enak dong gue ngejek lo, udah ya ntar waktu istirahat habis kita aja ngobrol. Gue udah laper nih gue cabut ya, bye. Take care"
"Okee bye"
Saat selesai berbincang, anindya ternyata memandang reysa yang sedang di sebelah gevin tadi.
Entah perasaan apa yang dirasakan anindya saat memandang reysa tadi. Sampai anindya hanya memikirkan wajah polos nan cool dari reysa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Clockwise
RomanceHubungan pertemanan yang rumit? Itulah yang dirasakan ayrine.