Hai minna🤗🤗 sebelumnya saya ingin bilang ini ff kedua ku ff pertamaku namanya boruto uzumaki.(promosi). Jadi, jangan lupa yah vote dan komentar😊😊 dan maaf kalau ada salah kata diceritanya maklumi🙏🙏. Dan juga aku juga ingin bilang mungkin updatenya 2/3 bahkan kalau bisa 4 seminggu kalau ada data yah hehehe😂😂
Yaudah hanya itu yang aku mau bilang silahkan dibaca ingat jangan lupa vote.
Selamat membaca
Naruto uzumaki, seorang pria tampan berambut kuning cerah seperti matahari, bermata biru layaknya samudra, tubuh tegapnya dan jangan lupa senyum cerianya yang selalu dia tampilkan kepada siapa saja.
Kini pria berumur 18 tahun ini sedang berjalan-jalan mencari udara segar dikonoha tempat kelahirannya yang sudah banyak berubah setelah perang ninja ke-4.
Saat ini naruto ingin pergi kekedai ramen kesukaannya karena merasa lelah dan lapar setelah jalan-jalan mengelilingi konoha.
🍲🍲🍲🍲
Dan sampailah naruto dikedai ramen kesukaannya.
"Ohayou paman" ucap naruto dengan senyum cerianya
"Oh.. naruto ohayou mo" ucap paman pemilik kedai ramen(maaf yh aku tdk tau siapa namax).
"Mau pesan apa naruto" ucap paman lagi
"Seperti biasa paman, ramen jumbo pedas" ucap naruto setelah mendudukkan dirinya pada salah satu dari ke-6 kursi tersebut
"Baikalah tunggu sebentar, naruto" ucap paman sambil membuat ramen untuk naruto
Naruto menggaguk dan menunggu ramennya siap dan sesekali memandang keseluruh bagian kedai 'tidak banyak yang berubah' dan menaruh tangannya diatas meja.
Naruto memicingkan matanya ketika melihat semangkuk ramen jumbo yang masih panas disamping tangannya dan bertanya-tanya dalam hati siapa pemilik ramen jumbo tersebut.
'Ramen milik siapa ini?? Apa ini punyaku??'
"Ini naruto ramen milikmu, selamat makan" ucap paman sambil memberikan semangkuk ramen jumbo kehadapan naruto
"E..ehh iya terima kasih paman, selamat makan" ucap naruto setelah mengambil mangkoknya
Naruto pun memakan ramennya yang masih panas, hingga dia teringat ramen yang berada disampingnya dan bertanya pada paman.
"Paman, ramen milik siapa ini??" Tanya naruto
"Oh ini milik...." belum selesai paman tersebut menjawab pertanyaan naruto, seseorang datang dan membuat mereka melihat kearah orang tersebut.
"Maaf paman tadi saya ketoilet sebentar E...eh na...naru...naruto-kun" ucap seorang gadis siapa lagi kalau bukan hinata yang selalu gugup ketika bertemu naruto
Hati hinata menghangat saat melihat naruto tersenyum tulus padanya dan hinata hanya menunduk karena malu dan mengatur detak jantungnya yang berdetak lebih cepat.
"Jadi ini milikmu hinata??" Tanya naruto sambil menunjuk ramen milik hinata
"Em... i...iya naruto-kun" ucap hinata yang masih menunduk
Hinata pun berjalan menuju kursi tadi yang berada disamping kiri naruto.
Setelah duduk dikursi tempatnya tadi dia kembali menunduk, selera makannya hilang setelah bertemu dengan naruto.
Dan setelah hinata menghirup udara serta membuangnya secara perlahan akhirnya hinata bisa mengatur detak jantungnya yang terus berdetak cepat dan memakan ramennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto-kun(slow Update)
FanfictionKisah cinta antara hinata dan naruto yang berawal dari kesalah pahaman teman-temannya hingga berakhir dengan perasaan yang sama dan akhirnya mereka berpacaran. Dan juga kisah tentang sasuke yang dalam peejalanan menebus dosa selalu bertemu dengan hi...