Goals 3

110 11 0
                                    


Siyeon P.O.V.

Gue sekarang lagi guling-gulingan aja dikasur.

Ya emang gini nasib jomblo malem minggu nggak ada yang ngajak maen keluar.

Mau ngajak anak-anak kerajaan, tapi mereka tuh palingan udah mager dirumah masing-masing hafal gue tuh.

Ya udah lah nonton film Dilan aja kemaren habis copy punya Somi, biar ketularan Milea  punya gebetan macem Dilan.

Pas gue udah ngehidupin laptop

Line!
Line!

Gue langsung ngambil HP yang gue taro di nakas sebelah kasur.

Changbin (2)
Woy

Tumben ni bocah ngechat gue

Changbin

Siyeon?
Woy
18.40

Apa?
18.40

Lg ngapain?
18.40

Mau nonton film
Knpa?
18.41

Kaki lu baik² aja kan?
18.41

Hah?
Kaki gue gak knpa² perasaan
18.42

Bisa Jalan kan?
18.42

Bisa lah anjir
18.42

Ya oke nanti hbs isya gue jemput
18.43

Lah ini bocah kenapa dah😑😑

Ngapain lu jemput gue
18.43

Katanya lu bisa jalan
Ya udh gue jemput
Nanti nonton di bioskop
18.44

Lah lu ngajak gue Jalan?
18.44

Iyaa
Lemot amat elah
18.44

Bayarin Tapi
Gue lg bokek
18.45

Iyee
Bawel amat
18.45

Siyap
👌👌
18.45
[Read]

Y

a karena gue diajak Jalan sama Changbin gue nggak jadi nonton film Dilan Dan gue siap-siap buat keluar.

Tapi bentar...

Tumbenan banget Changbin ngajak gue jalan, biasanya juga udah maen sama Guanlin Felix Dan anak kerajaan lainnya.

Bodo ah yang penting malem minggu gue nggak jadi gabut.

Author P.O.V.

Jam tangan Siyeon sudah menunjukan pukul 19.10, Dan sekarang dia udah duduk di teras depan rumahnya menunggu Changbin yang tadi mengajaknya jalan.

Sebenernya selama mereka bersahabat di Kerajaan, mereka berdua tidak pernah Jalan berdua aja biasanya selalu bareng-bareng sama anak kerajaan lainnya.

Tapi Siyeon tidak memperdulikan Hal itu ya Siyeon cuma berfikiran kalau Changbin juga gabut sama seperti dirinya.

Tinn tinn!

Suara klakson milik Changbin terdengar, Siyeon langsung keluar gerbang rumahnya Dan tanpa basa-basi langsung masuk Mobil Jazz berwarna grey metallic milik Changbin.

Goals | Lai GuanlinWhere stories live. Discover now