05.20
Malam sudah berubah menjadi pagi saatnya shila bangun, setelah bangun shila bergegas ke kamar mandi lalu bersiap untuk sekolah, karna hari ini adalah hari pertama shila masuk sekolah jadi dia harus bangun lebih pagi mungkin karna takut kesiangan atau takut di hukum, karna dia ga pernah di hukum sekalipun saat masih SMP.
"Shila cepat turun sarapan dulu nanti kesiangan lho" teriak mama sinta(mamanya shila)dari bawah.
"Iya mah sebentar lagi shila turun"
Akhirnya shila keluar kamar untuk sarapan dia menuruni anak tangga satu per satu hingga tiba di meja makan.
"Mah"
"Ada apa sayang?"
"Papa mana?" Tanya shila pada mamanya sambil mengambil satu helai roti tawar dan mengoleskan dengan selai coklat kesukaannya.
"Papa kamu masih di luar kota sayang, memang ada apa kamu nanyain papa? Kangen ya!"
"Ihh papa tuh ga pernah pikirin perasaan aku sama mama apa? Kerjaan terus yg di pikirin, aku bete kalo begini terus mah"
"Hussh ga boleh ngomong begitu shila papa kamu kerja juga kn buat kebutuhan kita"
"Tapi kan mah..." sebelum shila melanjutkan kata katanya tetapi sudah di cela sama mamanya.
"Yasudah sekarang kamu berangkat gih nanti kesiangan lagi"
"Oh, iya mah, aku berangkat sekolah dulu ya mah"
"Assalamualaikum" lanjutnya sambil menggandeng tasnya"Waalaikumsalam"
Author POV
Shila sekolah di antarkan oleh supirnya yg bernama pa udin.
Setelah hampir 15 menit di perjalanan akhirnya shila sampai di sekolah. Shila sekolah di SMA Taruna dimana banyak yg bilang kalo sekolah itu banyak muridnya mungkin sampai ribuan kali ya! kaya ikan teri dan benar saja saat shila memasuki gerbang sekolah dan berjalan di koridor sekolah, shila dapat melihat banyak sekali para murid di situ, ada yg lagi di kantin untuk sarapan, ada yg lagi bermain basket di lapangan, ada yg lagi di perpus untuk membaca buku dan masih banyak lagi kegiatan mereka di sekolah itu.Dan saat shila hendak berjalan menuju kelasnya matanya terkunci pada seorang pria yg sedang duduk di taman sekolah dia memakai earphone dan memakai hoodie abu yg membuat pria itu tambah keren.
Shila lalu melanjutkan jalannya yg sempat tertunda menuju kelas, dia duduk di barisan kedua paling depan karna dia ingin mendengarkan ketika gurunya sedang menerangkan tentang pelajaran dengan jelas supaya dia paham apa yg di jelaskan oleh gurunya itu.
Kriiiinnggggg!!
Saatnya bel masuk para murid yg tadinya pada di luar kelas, akhirnya pada masuk ke kelasnya masing masing untuk belajar. Saat shila duduk dengan rapi matanya terkunci lagi dengan seorang pria yg tadi pagi dia lihat di taman sekolah ternyata dia sekelas dengan shila. Saat pria itu melewati tempat duduk shila pria itu tersenyum kepada shila dan shila membalas dengan senyum malu malu.
"Hai, nama aku sintya putri renata, Aku boleh duduk disini gak?" ucap teman baru shila yg bernama sintya itu
Lamunan shila buyar begitu saja saat ada teman baru shila yg minta kenalan dan duduk bersebelahan dengan shila.
"Boleh.. Duduk aja, oh ya nama aku shila chairunisa putri." ucap shila yg mempersilakan temen barunya itu
"Ohh.. Salam kenal ya."
"Iya." sambil tersenyum manis
Dan guru pun masuk ke kelas shila dan memperkenalkan diri.
"Selamat pagi anak anak" ucap guru yg baru dateng tersebut
"Selamat pagi bu" ucap kami serempak"nama ibu adalah bu sumiyati panggil saja bu yati, di sini ibu wali kelas kalian jadi kalian jangan mempermalukan ibu kalian harus bisa mengharumkan nama sekolah ini dan juga kelas kita, mengerti!" Ucap bu yati selaku wali kelas shila sambil memperkenalkan diri
"Mengerti bu"
Skip~~
Karena kelas shila lagi jamkos jadi shila ngobrol sama teman barunya itu ternyata kita sama sama suka yg berbau korea jadi kalo kita bicara tentang korea jadi saling mengerti satu sama lain.
"Shil, kemaren jungkook BTS sakit ya gara gara drop karna ingin buat ARMY seneng doang."
"Oh ya, ya ampun! jungkook oppa sampe segitunya buat ARMY, kalo lagi sakit jgn di paksa dong oppa" ucap shila dengan raut wajah sedih.
Hai! Maaf ya ini cerita pertama aku jadi maklum aja kalo banyak yg typo baru belajar soalnya😊
Enak dong punya temen sekelas+sebangku sama sama suka korea jadi asik ngobrol nya kalo ngomong tentang korea. 😂😂
Jgn lupa vote+coment nya ya guys😘